Sukses

Menu Masakan Jepang yang Seru dan Mengenyangkan

Ingin merasakan beberapa menu masakan Jepang yang seru sekaligus mengenyangkan? Ini pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta Apakah menu masakan Jepang menjadi favorit dan pilihan utama Anda saat pergi ke restoran? Jika sushi atau shabu-shabu mulai terasa membosankan, sekarang waktunya untuk menimati jenis menu rice bowl atau donburi khas Jepang yang pastinya akan terasa sangat mengenyangkan.

Beragam topping pun bisa Anda dapatkan saat memesan doburi, penasaran? Berikut rekomendasinya beberapa jenis menu donburi ala Jepang yang dirangkum oleh Cashbac.

1. Salted egg chicken karage donburi

Semangkuk nasi hangat akan disajikan bersama dengan topping yang bisa Anda pilih sendiri. Untuk pecinta salted egg atau ayam dengan bumbu telur asin sudah pasti tidak boleh kelewatan untuk mencicipi gurihnya salted egg chicken karage Donburi Ichiya. Potongan ayam besar yang digoreng renyah akan disiram dengan bumbu salted egg yang tidak bikin enek, enak!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salmon & Ikura Oyakodon

 

Untuk Anda penggemar berat ikan salmon mentah, menu Salmon & Ikura Oyakodon wajib Anda coba. Dengan ikan salmon segar dan salmon roe yang menjadi topping, menu ini terasa sangat segar dan nikmat sejak gigitan pertama. Sebuah pilihan menu yang tepat untuk Anda yang sedang bosan dengan daging ataupun ayam.

 

3 dari 3 halaman

Yakitori Don

 

New Menu! Yakitori Don, salted grilled chicken. Tasty! #yakitoridon #grilledchicken #ricebowl #ricebowl

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mori Express (@moriexpress) pada

Yakitori Don Salted Grilled Chicken adalah pilihan menu daging ayam bakar yang terasa sangat gurih dengan bumbu khas yakitori ala Jepang. Tambahan sayur dan potongan nori akan membuat menu ini cukup lengkap untuk disantap di siang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.