Sukses

Top 3 Lifestyle: Daftar Zodiak Paling Egois

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (14/5/2018) selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Egois dan cenderung memikirkan diri sendiri merupakan sifat yang dihindari banyak orang dalam pergaulan. Selain menyebalkan, tipe orang seperti ini juga tidak pantas dijadikan teman sejati. Tipe orang yang egois ternyata bisa dilihat dari ramalan zodiak. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang lima zodiak yang suka memikirkan diri sendiri ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (14/5/2018) selengkapnya.

5 Zodiak yang Hanya Memikirkan Diri Sendiri Tapi Bukan Egois

Pernakah Anda memiliki teman ataupun kerabat yang suka memikirkan dirinya sendiri? Seberapa besar keras Anda berusaha melunakkan mereka, mereka akan tetap memikirkan dirinya sendiri. Jangan heran, sifat mereka ini merupakan pengaruh dari zodiak yang menaunginya.

Terdapat lima zodiak yang hampir setiap saat memikirkan dirinya sendiri. Kelima zodiak ini bukanlah egois. Mereka hanya mengikuti apa diri mereka tanpa memikirkan orang lain. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenpar Hargai Travel Advice 7 Negara Terkait Bom Surabaya

Terkait serentetan peristiwa ledakan yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo dalam kurun waktu dua hari belakangan, Kementerian Pariwisata terus melakukan pemantauan serta terus berkoordinasi dengan semua pihak untuk memastikan ekosistem pariwisata dalam keadaan kondusif.

Guntur Sakti, Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata melalui surat edaran resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (14/5/2018) mengatakan, Tim Manajemen Krisis Kepariwisataan terus melakukan pemantauan kesiapan aksesibilitas, amenitas, dan atraksi wisata di Jawa Timur dan Surabaya agar tetap berjalan normal. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Apa Artinya Jika Seorang Pria Tidak Menjawab Pesan Anda?

Mungkin Anda juga pernah mengalami hal yang sama, tidak mendapatkan balasan pesan dari seorang pria. Ya, tentu saja hal ini bisa membuat pikiran terganggu buruknya jadi uring-uringan. 

Bukan masalah sikap obsesif, namun tentu ingin mengetahui alasan mengapa seorang pria mengabaikan pesan Anda begitu saja. Awalnya, Anda mungkin akan berusaha memeriksa semua media sosialnya untuk melihat kapan terakhir dia update atau online. Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.