Sukses

7 Zodiak Ini Siap Jalani Hubungan Cinta Jarak Jauh

Simak di sini beberapa zodiak yang kuat dan siap menjalankan hubungan cinta jarak jauh.

Liputan6.com, Jakarta Takut menjalin hubungan cinta jarak jauh? Beberapa zodiak di bawah ini pandai membuat jarak seperti tidak ada artinya. Hubungan cinta jarak jauh adalah satu jenis hubungan yang paling sulit dijalani, mengapa? Karena jarak juga bisa menimbulkan masalah kepercayaan.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (15/5/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling baik dalam menjalani hubungan cinta jarak jauh. Penasaran siapa saja?

1. Sagitarius

Satu-satunya hal yang sangat menantang bagi zodiak Sagitarius adalah komitmen jangka panjang, inilah mengapa hubungan cinta jarak jauh baik untuk mereka. Sagitarius tahu caranya membuat hubungan yang sedang dijalin terasa mudah, tanpa tercekik.

Hal yang perlu diwaspadai adalah mengatakan hal-hal yang tidak bijaksana. Atau ketika zodiak ini memilih untuk tidak jujur di saat seharusnya jujur.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang sangat baik sebagai seorang komunikator dan memang inilah yang terpenting saat menjalin hubungan cinta jarak jauh. Bisa jadi ketika zodiak Gemini sedang berkomunikasi dengan pasangannya, hal-hal yang dibicarakan bukan hal-hal mendalam.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aquarius

Ketika zodiak Aquarius menjalin hubungan cinta jarak jauh, mereka akan melakukan segala hal yang terbaik. Aquarius adalah zodiak yang independen, namun juga tidak bisa merasa kesepian, keseimbangan yang baik untuk menjalin hubungan cinta jarak jauh.

4. Virgo

Menjalin hubungan cinta jarak jauh akan membuat zodiak ini tartarik mengetahui segala hal tentang pasangannya. Virgo bisa membuat segala hal menjadi lebih menyenangkan.

5. Taurus

Ketika menyangkut hubungan cinta, Taurus membutuhkan konfirmasi dan aturan yang jelas sejak awal. Zodiak ini juga cenderung mudah cemburu, sehingga sebaiknya komunikasi dilakukan dengan jelas.

3 dari 3 halaman

6. Pisces

Pisces adalah zodiak yang menyukai romansa, sehingga mereka akan melakukan segala hal untuk membuat hubungan cinta jarak jauh terasa lebih berarti dan menyenangkan. Zodiak ini akan mengirimkan hadiah kepada pasangannya untuk memberitahu bahwa mereka ada di dalam pikirannya.

7. Capricorn

Zodiak ini menganggap setiap hubungan dengan serius, termasuk hubungan cinta jarak jauh. Mereka akan melakukan apa saja untuk membuat hubungan tersebut berjalan sukses.

Menurut zodiak ini, hubungan cinta jarak jauh juga harus memiliki jangka waktu yang jelas. Mereka harus tahu kapan bertemu, kapan berpisah, dan untuk berapa lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.