Sukses

Agar Hidup Lebih Seru, Bertemanlah dengan 5 Zodiak yang Paling Setia

Ingin tahu siapa saja zodiak yang paling setia jika menyangkut hubungan pertemanan? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak di dalam dunia astrologi ternyata dapat menjaga hubungan pertemanan dengan sangat baik. Secara alami, zodiak-zodiak di bawah ini tahu siapa saja yang bisa dijadikan sahabat.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (17/5/2018), berikat ini adalah beberapa zodiak yang paling setia jika menyangkut hubungan pertemanan. Penasaran siapa saja?

1. Taurus

Anda sangat bisa mengandalkan zodiak Taurus. Kualitas terbaik dari zodiak ini adalah dapat diandalkan dan berbakti.

Taurus adalah zodiak yang paling tidak mungkin membatalkan sebuah acara secara tiba-tiba, terutama jika berhubungan dengan teman-teman dekatnya. Zodiak ini selalu ada bukan karena kewajiban, namun karena mereka peduli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cancer

Cancer selain dikenal sebagai zodiak yang emosional, mereka juga simpatik. Cancer tahu rasanya disakiti, sehingga ia tidak ingin orang lain juga merasakan hal yang sama.

Seseorang yang bersimpati tidak akan memiliki masalah dengan kesetiaan. Salah satu ciri utama dari zodiak ini adalah mudah melekat pada orang lain, mereka akan melakukan segala hal agar tidak kehilangan orang-orang di sekitarnya.

3. Virgo

Virgo dikatakan sebagai zodiak yang setia karena mereka selalu berusaha tidak mengecewakan orang lain. Virgo memiliki kepedulian terhadap orang lain sebagai seorang teman, bukan hanya karena orang tersebut menawarkan sesuatu.

3 dari 3 halaman

4. Scorpio

Walaupun lebih dikenal sebagai zodiak yang tegas, namun ketika dibutuhkan, Scorpio akan siap sedia untuk Anda. Scorpio tidak akan membiarkan teman-temannya diganggu, tidak heran jika zodiak ini rendering memiliki hubungan pertemanan jangka panjang. 

5. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang tidak memikirkan diri sendiri dan senang bermurah hati. Pisces adalah jenis teman yang bisa Anda hubungi ketika ban mobil Anda pecah di jalan. Ia akan datang menjemput, tanpa bertanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • setia