Sukses

Penuhi Kebutuhan Selama Ramadan dan Lebaran dengan Belanja Online

Tokopedia menggelar Ramadan Ekstra untuk memenuhi kebutuhan Ramadan hingga Lebaran dengan penawaran ekstra

Liputan6.com, Jakarta Ramadan menjadi momen yang ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Selain melakukan puasa selama sebulan penuh, Ramadan dapat dirayakan dalam festival belanja online. Tokopedia sebagain salah satu e-commerce terbesar di Indonesia menggelar festival belanja online bertajuk Ramadan Ekstra sepanjang bulan Ramadan.

Festival belanja online ini akan memberikan pengalaman berbeda untuk memenuhi kebutuhannya selama Ramadan. Menurut Wiliam Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia menuturkan program Ramadan Ekstra dapat memenuhi segala persiapan dan kebutuhan Ramadan hingga Lebaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran ekstra

“Ramadan tentu menjadi bulan terbaik untuk memberikan yang terbaik buat orang-orang terbaik di sekeliling kita. Lewat program Ramadan Ekstra, kami ingin semua masyarakat Indonesia dapat memenuhi segala persiapan dan kebutuhan Ramadan hingga Lebaran melalui Tokopedia. Ada lebih dari 86 juta jenis pilihan produk dengan harga terbaik dan transparan, termasuk kebutuhan mengisi pulsa, membayar tagihan, membeli tiket untuk mudik, hingga kebutuhan sehari-hari lainnya. Sepanjang bulan Mei, lewat Tokopedia Ramadan Ekstra, akan banyak promo-promo yang menarik, serta inovasi baru misalnya bagaimana pemirsa TV dapat berinteraksi secara langsung dengan layar televisi," William Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia.

Dalam program Ramadan Ekstra, Tokopedia pun memberikan penawaran ekstra bagi Anda. Di antaranya adalah ekstra cashback, ekstra gratis ongkir, ekstra produk eksklusif, ekstra bonus dan ekstra kejutan lainnya, ekstra diskon, hingga ekstra tiket pesawat ke luar negeri bagi yang beruntung.

Inovasi digital pun juga dihadirkan oleh Tokopedia dalam festival belanja ini. Di mana Anda bisa mendapatkan kejutan ekstra dengan berinteraksi secara langsung di layar televisi. Hanya dengan menggoyangkan telepon genggam, Anda berkesempatan untuk mendapatkan ekstra hadiah dari Tokopedia.

 

3 dari 3 halaman

Pangung bagi kreator lokal

Selain memberikan ekstra penawaran, Tokopedia pun juga melirik banyak kreator lokal dalam Ramadan Ekstra. Disediakan laman khusus bernama "Makers of The Day" bagi kreator lokal. Laman ini akan memuat kreator lokal terpilih yang akan bersanding merek ternama dalam menghadirkan porduk terbaik bagi masyarakat.

“Ramadan Ekstra akan memberikan kesempatan baru berupa panggung ekstra bagi para brand lokal yang memiliki kualitas produk-layak- saing dengan brand nasional bahkan internasional.Setiap harinya, Tokopedia akan menyediakan panggung ekstra bagi produk-produk brand lokal lewat laman khusus ‘Makers of The Day’. Kami berharap, dengan adanya laman ini, produk daripara brand lokal tersebut bisa menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dan pada akhirnya misi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia bisa terwujud," Garri Juanda selaku Associate Vice President Tokopedia-Merchant Experience.

Melalui laman khusus ini, Tokopedia berharap para kreator lokal dapat memperluas jaringannya dan memaksimalkan kesempatan ini untuk mengembangkan bisnis mereka. Terlebih, transaksi penjualan selama Ramadan di Tokopedia meningkat hingga tiga kali lipat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.