Sukses

Rahasia Aplikasi Foundation untuk Tampilan Makeup yang Lebih Natural

Bingung bagaimana tips untuk mendapatkan tampilan makeup natural dengan foundation? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah saat ini Anda juga sedang menggandrungi tampilan makeup natural atau no makeup makeup look? Jika iya, bagaimana biasanya Anda melakukan makeup tersebut?

Masih banyak orang yang beranggapan bahwa tampilan makeup natural berarti melewatkan beberapa produk, seperti concealer dan foundation. Salah, untuk mendapatkan kesan makeup yang lebih natural, Anda masih bisa mengaplikasikan foundation.

Rose All Day Cosmetics baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu The Realest Lightweight Foundation. Produk ini terdiri dari empat pilihan warna yang disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia, yaitu Fair, Light, Beige, dan Honey, tinggal disesuaikan untuk mendapatkan tampilan makeup natural.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mengaplikasikan foundation untuk tampilan makeup natural

Foundation ini bisa memberikan Anda coverage dari medium hingga full. Formula foundation ini tahan lama dengan anti aging dan protease ultraviolet yang dapat membantu meratakan wanna kulit, sekaligus melembapkannya.

Tidak hanya membuat tampilan makeup yang natural, foundation dari Rose All Day ini juga memiliki kandungan Hyaluronic Acid, Zinc, Vitamin C, dan Vitamin E. Selain its, kemasannya yang mudah dibawa kemana-mana karena travel friendly dengan airless pump dan tube transparan, Anda semakin mudah menggunakannya kapan dan dimana saja.

Foundation dari Rose All Day ini ternyata juga menjadi andalan dari para beauty blogger, seperti Andra Alodita. Andra Alodita yang lebih dikenal dengan panggilan Alo ini mengaku hahwa saat ini dirinya lebih senang menggunakan produk-produk lokal, karena lebih sesuai dengan kulitnya.

3 dari 3 halaman

Tips mengaplikasikan foundation untuk tampilan makeup natural

“Aku mulai kenal skin care sejak 3 tahun lalu, karena wajah sempat jerawatan parah sampai leher. Tapi dari situ jadi belajar mana yang cocok, mana yang enggak, dan sebaiknya produk apa yang digunakan saat traveling atau saat santai. Aku nggak pernah facial, pake skin care yang cocok aja, sama diubah gaya hidupnya,” cerita Alo ketika ditemui oleh Tim Liputan6.com, hari ini, Senin (14/5/2018) di Pardon My French.

Bekerjasama dental Tokopedia dan Beauty Journal, produk terbaru Rose All Day ini akan dijual secure eksklusif di Tokopedia mulai hari ini. Selamat mencoba rahasia mengaplikasikan foundation untuk tampilan makeup natural ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.