Sukses

Tonjolkan Sisi Misterius dengan Parfum Terbaru Ini

Gucci melansir wewangian terbarunya yang mampu menonjolkan sisi misterius diri Anda.

Liputan6.com, Jakarta Hutan penuh dengan segala sesuatu berbau magis dan misterius. Keunikan tersebut menginspirasi Alessandro Michele dalam meracik wewangian terbaru Gucci Gulity Absolute Poure Femme.

Aroma blackberry yang tumbuh di hutan liar menjadi inspirasi dari dasar wewangian parfum terbaru lansiran Gucci. Hutan dinilai menjadi sebuah tempat magis dan misterius di mana segala sesuatu dapat terjadi di hutan. Dari beragam dongeng yang berkembang di masyarakat, banyak diantara cerita tersebut menjadikan hutan sebagai latar dari cerita yang berkembang. Seperti banyak dongen Eropa yang menjadikan hutan sebagai latar tempat mereka. Atau, Bella Venezia merupakan dongeng asal Italia. Hingga cerita tentang Robin Hood, yang tinggal di hutan Sheerwood. Tak hanya dongeng saja, banyak mitologi yang menjadikan hutan sebagai latar tempat kejadian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tonjolkan Sisi Misterius dengan Parfum Terbaru Ini

Dari segala kejadian tersebut, lahirlah sebuah parfum, Gucci Gulity Absolute Poure Femme. Lewat imajinasinya, Alessandor Michelle mambayangkan karakter seorang wanita yang mengunjungi kamar mandi sang kekasih dan mencoba parfum tersebut.

Wewangiannya kali ini menggambarkan karakter bebas dan penuh cinta. Dengan paduan aroma blackberry, parfum ini sangat menggambarkan karakter wanita yang kontemporer dan kuat. Selain itu aroma feminin dan modern juga tercium dari aroma Bulgarian rose. Goldenwood juga sukses menghadirkan nuansa hangat dari wewangian ini. Alhasil, lahirlah sebuah wewangian dengan aroma  parfum multidimensional yang memikat.

3 dari 3 halaman

Tonjolkan Sisi Misterius dengan Parfum Terbaru Ini

Desain botolnya pun tak kalah menjanjikan. Unsur feminin terlihat dari desain botol bernuansa berry dan dilengkapi dengan aksi aksentuasi logo Gucci pada bagian muka botol. Namun cutting botol yang tegas, seketika menciptakan karakter wewangian yang kuat namun tetap feminin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.