Sukses

Semakin Lengkap, Ini Fasilitas yang Bisa Dicoba di Karma Jimbaran

Karma Jimbaran menghadirkan pengalaman berbelanja dan juga santap kuliner yang menjanjikan.

Liputan6.com, Jakarta Bali menjadi destinasi wisata yang tak pernah sepi pengunjung. Lokasinya yang lengkap serta banyaknya resort yang menyajikan pengalaman rileksasi sesungguhnya, membuat Bali masih tetap menjadi destinasi favorit bagi para turis lokal dan internasional. Salah satu destinasi yang bisa Anda pilih untuk berilkesasi adalah Karma Jimbaran. Resort ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari villa, restoran, spa, hingga butik, yang dapat memenuhi kebutuhan rileksasi Anda dengan mudah.

Untuk meningkatkan fasilitasnya, Karma Jimbaran baru saja merayakan peluncuran restoran dan bar terbarunya The Bay Bar & Grill. Sebuah destinasi kuliner yang menawarkan atmosfir relaksasi sesungguhnya serta dikelilingi dengan nuansa yang menenangkan. The Bay Bar & Grill menyajikan kesegaran menu lokal khas Jimbaran yakni sajian seafood dan juga steak lembut berkualitas dengan harga menjanjikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Lengkap, Ini Fasilitas yang Bisa Dicoba Karma Jimbaran

The Bay Bar & Grill bisa Anda kunjungi kapan saja, mulai dari breakfast, lunch dan dinner. Interiornya didesain sedemikian rrupa dengan mengadaptasi pantai Jimbaran. Dengan menyajikan area grill, LED blue lid up bar dan juga pantulan air dari swimming pool yang tersedia di area sekita The Bay Bar & Grill seakan merefleksikan nuansa laut yang tenang. Kombinasi suar wood, galaxy marble juga membuat kita seakan sedang berada dalam sebuah kapal yang mengarungi laut tenang.

Selain sajian menu makanan yang menggugah selera, The Bay Bar & Grill juga merupakan tempat tepat untuk menikmati koktil racikan mixologist Grant Collins yang sukses menciptakan resep ikonis seperti Karma Negroni, Caribean Cloud, Karma Spritz, dan Bubble Bath Martini.

3 dari 3 halaman

Semakin Lengkap, Ini Fasilitas Baru yang Dihadirkan Karma Jimbaran

Selain The Bay Bar & Grill, Karma Jimbaran juga mempersembahkan butik terbaru yang berlokasi di area kedatangan Karma Jimbaran. Butik ini bukanlah butik biasa. Pasalnya, Anda akan merasakan seakan berada di sebuah galeri dengan koleksi-koleksi artefak yang telah dikurasi, beberapa benda seni, koleksi baju dan pakaian dari desainer lokal. Nantinya, The Boutique di Karma Jimbaran juga akan melakukakan fashion show secara rutin, menawarkan promo spesial bagi para pemilik villa dan juga tamu resort. Voucher untuk bersantap di Karma Jimbaran The Bay Bar & Grill atau Karma Spa bagi para pelanggan yang berbelanja sejumlah tertentu juga akan menjadi hadiah yang sangat menarik!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.