Sukses

Konser Ini Bantu Generasi Milenial untuk Mengejar Mimpi

Clear ingin membantu generasi milenial menemukan dan mewujudkan mimpi sejati mereka dengan konser Ayo! Indonesia Bisa.

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial mungkin telah akrab terdengar di telinga Anda. Ya, bagaimana tidak jika jumlah generasi milenial saat ini memang mendominasi angkatan kerja?

Faktanya, belum semua generasi milenial mantap memiliki mimpi atau tujuan yang diinginkan. Mengapa?

Perkembangan media sosial yang terbuka dan cenderung menghakimi berpotensi kuat membentuk generasi milenial yang mudah terpengaruh dan ikut- ikutan. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Clear untuk membuat gerakan baru, yaitu Ayo! Indonesia Bisa yang berkolaborasi dengan Ideafest dan beberapa agen perubahan guna membantu generasi milenial menemukan mimpinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Ayo! Indonesia Bisa dari Clear

Gerakan ini sebenarnya ingin menginspirasi generasi milenial Indonesia untuk mulai menemukan dan mewujudkan mimpi besar mereka demi masa depan bangsa yang lebih baik. Beberapa agen perubahan Clear yang ikut membantu adalah Hamish Daud, Alinka Hardianti, Kimberly Ryder, Dhea Annisa, Chandra Liow, Agung Hapsah, dan dr. Gamal Albinsaid.

3 dari 3 halaman

Konser Ayo! Indonesia Bisa dari Clear

Gerakan Ayo! Indonesia Bisa ini diisi dengan orasi, talkshow, mini pop uo museum, aktivasi street art, dan puncaknya adlaah konser yang diisi oleh jajaran selebritas ternama Indonesia, seperti Agnez Mo, Sheila on 7, dan Disco Pantera. Ayo! Indonesia Bisa adalah bentuk komitmen Clear untuk mendukung generasi milenial Indonesia agar dapat memberikan pengaruh positif bagi kemajuan bangsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.