Serunya Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Berpetualang Jelajahi Dubai

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 14 Mei 2018, 10:30 WIB
Chelsea Olivia

Liputan6.com, Jakarta Dubai memiliki sejuta pesona, baik pesona alam, budaya, maupun teknologi. Itu sebabnya Dubai menjadi salah satu destinasi liburan favorit liburan dengan taman hiburan, pantai, brunch, dan berbagai pengalaman menarik lainnya.

Banyak selebriti Indonesia yang juga menikmati liburan bersama keluarga di Dubai. Seperti pasangan selebritas Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang memilih menelusuri Dubai dengan cara berpetualang. Ke mana saja destinasi wisata yang dikunjungi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia?

2 of 4

Motiongate Dubai

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Pilih Jelajahi Dubai dengan Berpetualang.
Motiongate Dubai (Liputan6/pool/Dubai Tourism)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terinspirasi dari film layar lebaruntuk menjelajahi taman petualangan dengan tema Hollywood ini. Tempat ini menampilkan 27 wahana yang terinspirasi oleh 13 film aksi dan animasi yang mengesankan, seperti The Ghostbusters, Shrek dan The Hunger Games. Empat dari lima zona didedikasikan untuk studio film paling legendaris di Hollywood seperti Dreamworks, Lionsgate, dan Columbia Pictures yang menampilkan Smurfs.

Glenn dan Chelsea mencoba wahana, seperti Madagascar Mad Pursuit yang merupakan roller coaster tercepat di taman hiburan ini. Berlokasi 40 menit berkendara dari pusat kota, Motiongate Dubai terletak di Dubai Parks Resorts yang menyediakan taman hiburan seperti Bollywood Park dan Legoland Dubai.

 

3 of 4

Dubai Miracle Garden

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Pilih Jelajahi Dubai dengan Berpetualang.
Dubai Miracle Garden (Liputan6/pool/Dubai Tourism)

Berlokasi di Al Barsha Selatan, taman ini merupakan taman bunga terbesar di Dubai. Di lahan seluas 72 ribu meter persegi ditanami 45 juta bunga dengan berbagai macam bentuk dan warna. Selain itu, juga dipamerkan pesawat Emirates A380 yang memegang rekor dunia karena dibuat dari rangkaian bunga. Selain pesawat, terdapat juga rangkaian bunga berbentuk piramida, bintang-bintang, igloo, dan hati.

Anda bisa pun bisa menikmati bunga dengan berjalan-jalan di bawah langit-langit payung warna warni. Tampilannya yang kontras akan membuatnya seperti pameran seni yang memukau.

4 of 4

Seawings

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Pilih Jelajahi Dubai dengan Berpetualang.
Seawings (Liputan6/pool/Dubai Tourism)

Penerbangan ini akan membuat Anda melihat Dubai dari perspektif yang berbeda. Di mana Anda bisa mendapatkan tempat duduk dekat jendela untuk menikmati pemandangan sempurna dari langit Dubai. Dalam Cessna 208 Caravan Seaplan tersedia sembilan kursi penumpang yang membuat Anda merasakan seperti penumpang VIP untuk terbang melintasi Teluk Arab dan melihat pulau-pulau di Dubai.

Setelah seharian menjelajahi Dubai, Anda bisa mengajak orang tersayang untuk bersantai di halaman Arabian Tea House yangrindang. Disini, kebisingan kota hilang ditutupi oleh kicauan burung, gemerisik pohon, dan deritan kayu. Kudapan seperti sandwich sehat atau salad dan hidangan pencuci mulut siap memanjakan lidah Anda.

Lanjutkan Membaca ↓