Sukses

Top 3 Lifestyle Hari Ini: Alasan Wanita Bertahan dalam Hubungan Penuh Kekerasan

Artikel terpopuler pada Sabtu (12/5/2018), kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Kekerasan dalam hubungan menjadi bagian tindakan kriminal dan mencerminkan hubungan yang tidak sehat. Banyak faktor yang membuat wanita mengalami kekerasan dalam hubungan. Meski sering mengalami kekerasan, justru banyak wanita yang tetap bertahan dalam hubungan yang tidak sehat itu.

Artikel tersebut ternyata bikin penasaran pembaca di kanal Lifestyle Liputan6.com sehingga paling banyak dibaca pada Sabtu (12/5/2018). Bersama dua artikel lainnya, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

Meski Terima Kekerasan, 5 Hal Ini Buat Wanita Bertahan dalam Hubungan

Ada beberapa alasan yang membuat wanita bertahan meski alami kekerasan dalam hubungan. Banyak orang justru mempertanyakan alasan ini karena pada dasarnya wanita memiliki pilihan untuk pergi daripada bertahan dalam hubungan. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Disadari, 9 Tanda Pasangan Bukan Jodoh Anda

Tidak ada yang sempurna, sama halnya ketika Anda bertemu jodoh. Hubungan mungkin menyenangkan dan membuat Anda berbunga-bunga pada awalnya.Namun, setiap hubungan memiliki siklus naik dan turun, Anda dan pasangan tidak akan terus menerus merasa senang. Berdasarkan beberapa tanda yang tidak pernah disangka di bawah ini, pasangan mungkin bukan jodoh Anda. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Kreasi Tenun Endek Buka Bali Fashion Trend 2019

Bank Indonesia (BI) telah lama membina usaha kecil dan menengah di Bali, termasuk di bidang kerajinan tenun. Di Bali Fashion Trend 2018, BI mempersembahkan fashion show kreasi tenun kolaborasi SME dan Indonesian Fashion Chamber (IFC). Fashion show itu pun membuka malam perhelatan fashion paling ditunggu di Pulau Dewata itu. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini