Sukses

Top 3 Lifestyle Hari Ini: 6 Zodiak Paling Mandiri

Berikut artikel yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (12/5/2018) yang dirangkum dalam Top 3 Lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak memiliki pendapat yang kuat, berusaha melakukan segala hal sendirian, dan tidak bergantung pada orang lain. Mereka tidak berusaha untuk beradaptasi atau berubah hanya untuk menyenangkan orang lain.

Artikel tersebut ternyata bikin penasaran pembaca di kanal Lifestyle Liputan6.com sehingga paling banyak dibaca pada Sabtu (12/5/2018). Bersama dua artikel lainnya, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini. 

6 Zodiak Ini Benar-Benar Mandiri dan Tak Mudah Dipengaruhi

Beberapa zodiak ada yang benar-benar mandiri dan tidak mudah untuk dipengaruhi. Penasaran apakah Anda salah satunya? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Tempat Menginap Unik dan Terkenal di Masa Lalu, Mau ke Sana?

Jika Anda bepergian atau melakukan perjalanan wisata, hotel tempat menginap seperti apa yang ingin Anda kunjungi? Berdasarkan hasil penelitian, 36 persen wisatawan global akan mengatakan bahwa akan mengunjungi suatu tempat yang pernah mereka lihat di TV, film, ataupun video musik. Selain itu, lebih dari 40 persen wisatawan global cenderung mengatakan bahwa mereka ingin memilih jenis akomodasi yang unik, yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Baca selengkapnya di sini.

 

 

3 dari 3 halaman

Hari Ibu, Kylie Jenner Beri Kris Jenner Koleksi Makeup Eksklusif

Kris Jenner patut berbangga dengan bisnis kosmetik yang dijalankan oleh anak-anaknya. Kylie Jenner menjadi salah satu penguasa dunia kosmetik dunia. Dalam rangka hari Ibu di Amerika, membuat Kylie Jenner memberikan kado kepada sang ibu berupa koleksi makeup eksklusif. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.