Sukses

Bolehkah Membicarakan Mantan Saat Kencan Pertama?

Penasaran apakah Anda boleh membicarakan mantan di kencan pertama? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama bisa berlangsung sangat mengasyikan, sampai Anda mungkin tidak sadar apa saja yang dibicarakan. Beberapa orang mengakui kelepasan bicara tentang segala hal di masa lalu saat kencan pertama.

Faktanya, terlalu banyak bicara tentang masa lalu bisa menggagalkan hubungan Anda di masa depan. Melansir dari yourtango.com, Minggu (13/5/2018) apakah boleh membicarakan masa lalu, termasuk tentang mantan saat kencan pertama?

Para ahli sepakat bahwa ada kebutuhan untuk keseimbangan dan keterbukaan dengan pasangan baru Anda. Hidup di tengah-tengah dunia penuh dengan informasi bohong, maka sebagai konsekuensinya adalah transparansi, termasuk saat kencan pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bolehkah membicarakan mantan di kencan pertama?

Menurut match.com, wanita lajang menutut transparansi digital dalam sebuah hubungan. Sebanyak 77% wanita tidak akan berkencan dengan seseorang yang menutupi pesan teksnya, dibandingkan kaum pria yang hanya sebesar 53%.

3 dari 3 halaman

Bolehkah membicarakan mantan di kencan pertama?

Ya, intinya sangat penting untuk membicarakan masa lalu dengan pasangan Anda yang baru, namun harus dengan pemilihan waktu yang tepat. Terlalu banyak bercerita tentu akan mengundang kecurigaan, namun berbohong juga bukan solusi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.