Sukses

Resto Ini Sajikan Menu Bento dengan Sensasi Piknik Musim Semi di Jepang

Tokyo Belly menghadirkan nuansa musim semi di Jepang lewat empat menu baru bento yang lezat dan spesial

Liputan6.com, Jakarta Memasuki musim semi, banyak aktivitas dan kegiatan yang bisa Anda lakukan. Terutama jika Anda sedang berlibur ke Jepang.

Jika tidak sempat ke Jepang, Anda masih bisa menikmati musim semi Jepang di Tokyo Belly. Dengan konsep fun and affordable Japanese food, Tokyo Belly menyelenggarakan Hanami Festival pada 23 April-24 Juni 2018 di seluruh gerainya.

Tokyo Belly menghadirkan sajian khas musim semi. Terinspirasi dari keindahan Sakura, menu Hanami yang baru akan memberikan pengalaman unik. Seolah-olah Anda sedang piknik di bawah pohon Sakura di Jepang.

Terdapat empat varian bento yang disediakan untuk merayakan musim semi. Yakni Hanami Bento with Tori Karaage, Hanami Bento with Dory Black Peper, Hanami Bento with Chicken Teriyaki, dan Japanese Raindrop Cake. Dengan sajian hidangan dan dekorasi musim semi yang meriah, Anda akan merasakan sensasi festival mini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon dan hadiah menarik

Nuansa pink yang kental dan kemeriahan berupa hadiah dan kejutan menarik siap menyambut setiap tamu yang hadir. Di mana setiap pembelian menu Hanami Festival, berkesempatan untuk memenangkan diskon 100 persen atau voucher senilai Rp 100 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.