Sukses

Sajian Lengkap Kuliner Timur Tengah untuk Buka Puasa di Hotel Tangerang

Middle East Fair Breakfasting dari Novotel Tangerang menyajikan menu buka puasa terlengkap  dari Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Mencari sajian berbeda untuk buka puasa? kuliner Timur Tengah bisa menjadi pilihannya. Salah satunya sajian Middle East Fair Breakfasting dari Novotel Tangerang.

Berbagai kuliner dari jazirah Arab bisa dinikmati. Mulai dari lamb shawarma, lamb kofta, nasi kebuli, falafel, tabbouleh, hummus, dan masih banyak lagi.

Selain menu Timur Tengah, Novotel Tangerang juga menyediakan masakan khas nusantara, Asia, dan western. Lengkapnya pilihan makanan yang dihidangkan pasti memeriahkan momen kebersamaan Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertepatan dengan Liburan Sekolah

"Apalagi Ramadan ini bertepatan dengan hari liburan sekolah. Kami ingin memberikan nuansa pas untuk para keluarga atau yang datang untuk berbisnis," ujar General Manager Novotel Tangerang Windiarto.

Selain itu, variasi menu juga ditujukkan bagi para tamu yang menginap dari berbagai daerah. Jika beruntung, tamu bisa bernostalgia menyantap makanan dari daerah asalnya.

3 dari 3 halaman

Harga Spesial Buka Puasa

Untuk menambah semarak suasana berbuka puasa, dekorasi dan pernak-pernik Ramadan juga disiapkan Novotel Tangerang. Jangan lewatkan fasilitas drop off menuju Masjid Raya Al Azhom bagi tamu yang ingin beribadah.

Untuk menikmati paket buka puasa atau makan malam, sehaga Rp 250.000 net/orang. Bagi grup dengan reservasi lima orang, cukup membayar untuk empat orang.

Selain itu, bagi perusahaan yang mengadakan meeting atau gathering, Novotel Tangerang memberikan harga khusus. Paket buka puasa untuk corporate dapat dinikmati mulai harga Rp 200.000 per pax, sedangkan paket meeting plus buka puasa bisa dinikmati mulai harga Rp 300.000 per pax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini