Sukses

Parade Gaun Kasual Berwarna Putih untuk Liburan Musim Panas

Siapkan beberapa gaun putih kasual untuk liburan musim panas Anda kali ini, agar penampilan tetap terlihat prima.

Liputan6.com, Jakarta Sudah punya rencana liburan ke luar kota atau luar negeri? Tentu saja Anda perlu mempersiapkan busana apa yang akan dibawa dan cocok sesuai tempat liburan yang akan dikunjungi.

Nah, jika Anda suka mengenakan dress, beberapa pilihan dress warna putih bergaya kasual untuk liburan berikut ini, mungkin bisa Anda jadikan referensi.

Yuk, simak selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber di instagram, agar penampilan Anda tetap stylish saat liburan.

1. Shirt Dress

Shirt dress atau dress berdetail kemeja warna putih bisa Anda kenakan saat liburan. Untuk memberikan sentuhan tampilan yang lebih chic, bisa melengkapinya dengan berbagai aksesori pendukung, seprti ikat pinggang, topi lebar, tas jaring kekinian dan sepatu mules.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mini Dress

Minidress warna putih dengan detail yang cukup atraktif seperti bordiran dan hiasan pom-pom sangat pas dikenakan saat Anda liburan ke pantai. Jangan lupa melengkapinya dengan tas rajut, sandal, dan kacamata hitam.

 

3 dari 3 halaman

3. Wrap Dress

Wrap dress memang jadi item andalan saat pergi liburan. Pilih wrap dress warna putih yang dilengkapi dengan sentuhan ikat pinggang tali temali. Ingin terlihat lebih kece? Tambahkan dengan floppy hat atau topi lebar, sandal pom-pom dan summer tote bag.

Foto: Instagram.com/@vikyanthekid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.