Sukses

5 Zodiak Ini Paling Jago Berdebat, Siapa Juaranya?

Simak zodiak yang paling pandai berbedat, di sini!

Liputan6.com, Jakarta Debat menjadi hal yang kerap kali dihindari oleh banyak orang. Namun lainnya oleh lima zodiak ini. Mereka yang lahir di bawah zodiak ini terkenal dengan pandai berdebat, seperti dilansir dari Boldsky pada Sabtu (12/5/2018).

Kelima zodiak ini tidak bakal mau kalah dengan lawan debatnya. Seakan mereka tahu semua hal untuk diperdebatkan. Siapa saja mereka?

1. Scorpio

Sebenarnya, Scorpio bukan petarung besar. Namun ketika Anda berpikir bahwa Anda telah menyinggungnya, mereka akan memastikan bahwa Anda menyadari kesalahan yang Anda buat. Mereka akan berargumen dengan mengatakan hal yang cukup menyakitkan bagi Anda. Seperti lambangnya, ia akan menyengat Anda ketika menganggunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taurus

Taurus bukan pejuang alami jika tidak ada yang mengancam mereka. Mereka tidak suka mengakui ketika mereka salah. Dan inilah yang membaut mereka berpikir bahwa mereka hampir tidak pernah salah. Mereka sangat percaya diri dengan argumen yang mereka ucapkan. Dengan cepat, Taurus pun dapat membela tindakannya.

3. Leo

Leo menjadi zodiak yang terbilang galak. Meski Anda adalah teman terdekatnya, Anda tidak akan luput dari kemarahannya. Jika terlibat perdebatan dengan Leo, jangan sesekali unutk membela diri. Semakin Anda membela diri, Leo akan garang untuk berargumen. Perdebatan akan selesai berkat keras kepalanya Leo.

3 dari 3 halaman

4. Cancer

Cancer mungkin menjadi zodiak yang memiliki pribadi tenang dan cerdas secara emosional. Namun nyatanya, mereka memiliki perasaan yang mendalam. Seseorang harus ekstra hati-hati ketika berbicara dengannya. Topik sensitif apapun akan menyakiti perasaan Cancer. Ketenangan mereka menghadapi orang yang menyakitinya menjadi cara dia berdebat dan ia akan menang.

5. Gemini

Reaksi dan percakapan Gemini sepenuhnya bergantung pada suasana hati. Karena bisa jadi, mereka menanggapi percakapan dengan dua cara yang berbeda. Anda perlu mempersiapkan diri ketika berhadapan dengan Gemini. Cara mereka berdebat tidak akan terduga bergantung pada pribadi mana yang ingin mereka gunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.