Sukses

Megah dan Mewah Kamar Suite Hotel Idaman di Kemayoran

Maksimalkan momen bisnis sekaligus liburan di kawasan Kemayoran dengan menikmati kamar suite hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta Kemayoran menjadi kawasan rutin yang selalu dikunjungi sebagai pusat hiburan yang digelar di JIEXpo (Jakarta International Expo). Mulai dari festival musik, berbagai macam pameran, serta banyak event berskala nasional atau internasional.

Tak heran jika jika Kemayoran yang terletak di pusat kota Jakarta memiliki banyak hotel dan apartemen. Salah satu hotel dengan bentuk bangunan mencuri perhatian adalah Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Selain desain gedung luar yang unik, Grand Mercure Jakarta Kemayoran dikenal dengan kemegahannya. Hal itu langsung terlihat dari megahnya lobby berlantai marmer hitam serta ornamen kayu yang menciptakan tampilan mewah dan elegan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hommy dan Elegan

Kami bermalam di Executive Suite Room, satu tingkat di bawah Penthouse. Sepanjang perjalanan menuju kamar, Anda akan dimanjakan dengan desain yang luxury dari lift sampai lorong yang didominasi palet abu-abu.

Kami terpukau dengan lapang dan luasnya Executive Suite Room. Terbagi dari tiga ruangan, ruang makan, ruang tamu, dan ruang kerja yang menjadi satu.

Selanjutnya kamar serta rkamar mandi utama dengan fasilitas bathtub. Ketiga ruangan tersebut sama-sama luas.

Kesamaan tone cokelat pada dinding, lantai, dan partisi kayu membuat ruangan makin lega. Selain itu, warna cokelat juga membangun suasana hommy yang nyaman dan tenang serta tetap elegan.

Bagi Anda yang mendamba privacy saat perjalanan bisnis, partisi antara ruangan utama dengan kamar tidur didesain apik. Sebab partisi dibuat seolah menyatu dengan desain kabinet, televisi, dan meja kerja.

Di kamar mandi utama, terdapat walking closet yang menyediakan jubah mandi, ruang makeup dengan kaca yang besar. Ruangan shower untuk dua orang dengan partisi kaca, dua wastafel sehingga tidak perlu gantian saat dituntut efisiensi waktu.

Yang paling menarik adalah spot bathtub berdesain modern serta ruangan toilet kering. Interior yang didominasi warna putih dan cokelat menambah luxury sekaligus clean.

3 dari 4 halaman

City View Ikonis

Executive Suite Room juga menyediakan toilet di ruang utama. Jadi privacy Anda tetap terjaga saat ada rekan kerja, tamu, atau teman dan keluarga yang berkunjung. Selain itu fasilitas safe deposit box, mini bar, dan lemari es juga tersedia di ruang makan.

Atau bagi Anda yang membawa anak-anak pasti akan leluasa karena bisa bebas bergerak bahkan berlari. Terdapat tiang besar di ruang utama namun tak mengurangi luasnya ruangan.

Begitu juga jendela yang didesain di ruang utama dan ruang tidur berukuran besar. Anda dapat melihat city view Kemayoran yang ikonis. Jendela besar juga menjadi salah satu signature design hotel yang berada di kawasan yang segera dilewati transporasi light rail transit (LRT) ini.

 

4 dari 4 halaman

Manjakan Mata di Catappa

Anda juga bisa menikmati pemandangan lewat kaca besar saat menikmati sarapan di restoran Catappa. Atau memilih ruangan semi outdoor yang rindang dengan taman yang indah.

Dijamin betah berlama-lama sambil menikmati semua sajian sarapan yang beraneka rupa. Jangan lewatkan varian dimsum yang super lezat.

Setelah memanjakan lidah dan perut, Anda bisa bersantai sambil main air di pool yang berada di lantai lantai delapan. Di lantai yang sama juga terdapat pusat kebugaran dan sauna untuk membakar kalori dan badan bugar kembali.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.