Tes Kepribadian Ungkap Kelemahan Saat Menjalin Hubungan Asmara

Oleh Annissa Wulan pada 11 Mei 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 13 Mei 2018, 07:13 WIB
Tes Kepribadian Ungkap Bahasa Cinta yang Jadi Kelemahan Anda

Liputan6.com, Jakarta Tes kepribadian ternyata juga dapat membantu Anda mengetahui kelemahan dalam hubungan asmara, termasuk soal komunikasi. Jika Anda berada dalam sebuah hubungan dan merasa tidak atau kurang dihargai, mungkin karena kemampuan berkomunikasi tidak ditingkatkan.

Melansir dari yourtango.com, Jumat (11/5/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan komunikasi yang justru menjadi kelemahan Anda. Penasaran?

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah…

1. Seorang pria berbaju merah

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian adalah seorang pria berbaju merah, maka yang menjadi kelemahan Anda adalah waktu berkualitas. Anda selalu merasa memiliki waktu yang terbatas.

Inilah mengapa Anda cenderung melakukan beberapa hal dalam satu waktu secara bersamaan, bahkan jika hal tersebut menyangkut romantisme. Ya, memang tidak ada yang bisa menjamin waktu seseorang, namun jika Anda berkencan dengan seseorang yang menginginkan waktu berkualitas, maka selesailah semuanya.

2 dari 3 halaman

Pria Berlutut atau Wajah Tersembunyi

Tes Kepribadian Ungkap Bahasa Cinta yang Jadi Kelemahan Anda
Simak dan ikuti tes kepribadian di bawah ini yang bisa mengungkapkan bahasa cinta yang juga kelemahan Anda, penasaran?

2. Seorang pria yang sedang berlutut

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang pria yang sedang berlutut, maka komunikasi yang menjadi kelemahan Anda adalah tindakan. Sebenarnya Anda hanya tidak tahu bagaimana cara berkomunikasi yang tepat dalam sebuah hubungan asmara.

Percayalah, satu-satunya cara untuk memberitahu pasangan Anda mencintainya adalah dengan melakukan hal-hal kecil yang bisa membuatnya bahagia. Tunjukkan kepadanya Anda benar-benar mencintainya.

3. Wajah yang tersembunyi

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah yang tersembunyi, maka komunikasi yang menjadi kelemahan Anda adalah kata-kata. Anda takut jika terlalu banyak memberikan kata-kata manis, maka pasangan akan merasa muak dan pergi begitu saga.

Bicaralah dengan jujur. Jika Anda berani untuk bicara jujur, maka hubungan dengan pasangan akan semakin dekat.

3 dari 3 halaman

Pria dalam Bayang-Bayang

Tes Kepribadian Ungkap Bahasa Cinta yang Jadi Kelemahan Anda
Simak dan ikuti tes kepribadian di bawah ini yang bisa mengungkapkan bahasa cinta yang juga kelemahan Anda, penasaran?

4. Seorang pria dalam bayang-bayang

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang pria dalam bayang-bayang, maka komunikasi yang menjadi kelemahan Anda adalah sentuhan fisik dan hadiah. Faktanya, cinta tidak datang begitu saja pada Anda.

Jika Anda takut membayangkan tentang sentuhan fisik, maka bergandengan tangan atau sekedar menggosok punggung pasangan sebelum tidur, ini juga merupakan komunikasi cinta. Sedangkan hadiah bisa membantu merekatkan Anda dan pasangan, tidak perlu dikatakan, cukup yakinkan pasangan bahwa Anda tahu apa yang diinginkannya.

Lanjutkan Membaca ↓
Album 'CYAN' Kang Daniel Sukses Rajai iTunes