Sukses

Tren Hunian untuk Interior Rumah Anda yang Lebih Kekinian

Sedang mencari tren interior untuk membuat rumah lebih kekinian? Simak di sini tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang rumah, Anda tentu menginginkan desain terbaru, baik interior maupun eksteriornya, membuat penampilan yang kekinian. Informa sebagai pusat furnitur dan aksesori bagi rumah, serta bisnis menghadirkan program Fresh Look, tren interior bernuansa tematik sebagai inspirasi menata ruangan bagi Anda.

Kali ini, Fresh Look menghadirkan empat tren interior, yaitu Tropical Glam, Neutral Blush, Bohemian Rhapsody, dan Black & White Chemistry. Tropical Glam menawarkan nuansa tropis dengan berbagai elemen bertema alam, seperti burung flamingo, dedaunan tropis, palem, dan daun pisang.

Tren Tropical Glam banyak menggunakan furnitur modern dengan sedikit sentuhan emas untuk kesan yang lebih elegan. Kemudian ada tren interior rumah Neutral Blush yang hadir dalam nuansa warna pastel menenangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren interior untuk membuat rumah lebih kekinian

Tren yang satu ini banyak menggunakan gradasi warna merah muda yang memang sedang sangat populer saat ini, dipadukan dengan warna-warna yang lebih netral, seperti abu-abu, krem, putih, dan cokelat. Warna emas dan rose gold ditambahkan pada berbagai furnitur bergaya modern, klasik, modern klasik, dan Scandinavia untuk kesan yang lebih mewah.

Selanjutnya adalah tren Bohemian Rhapsody, tren bagi Anda yang berani bereksperimen. Bohemian Rhapsody memungkinkan Anda bermain dengan warna-warna cerah dan motif gipsy yand dipadu dengan berbagai gaya furnitur.

3 dari 3 halaman

Tren interior untuk membuat rumah lebih kekinian

Sedangkan tren Black & White Chemistry adalah pilihan klasik yang tidak akan lekang oleh waktu dengan pemilihan warna yang lebih tegas dan bersih. Tren ini memadukan antara furnitur bermotif hitam putih dengan sentuhan warna alami, kulit, dan emas untuk menghidupkan suasana.

Untuk memeriahkan program ini, Informa memberikan berbagai penawaran menarik. Apakah Anda sedang bingung mencari desain interior yang sesuai untuk rumah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.