Sukses

Tips Mudah dan Cerdas Mewujudkan Pernikahan Impian

Ingin mewujudkan pernikahan impian dengan efisien dan mudah? Simak di sini tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan mungkin akan menjadi topik yang menarik, sekaligus menakutkan untuk dibicarakan, ya? Di Indonesia sendiri, ada sekitar 2,4 juta pasangan yang menikah setiap tahunnya.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Bridestory di tahun 2017, anggaran yang dibutuhkan untum membuat sebuah pesta pernikahan berkisar antara Rp 20 juta hingga Rp 2 miliar dan sekitar 57,6% responden mengaku bahwa saat ini, biaya pernikahan lebih banyak ditanggung okeh para calon pengantin sendiri. Inilah yang kemudian menjadi kendala, karena masih terbatasnya purchasing power dibandingkan dengan besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Memberikan pilihan solusi atas hal ini, Bridestory bekerjasama dengan Blibli.com untuk meluncurkan Bridestory Pay pada hari ini, Rabu (9/5/2018). Bridestory Pay adalah solusi atau sistem pembayaran pernikahan impian Anda di platform Bridestory sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mudah dan cerdas mewujudkan pernikahan impian

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para calon pengantin ketika menggunakan Bridestory Pay, yaitu asuransi pembatalan pernikahan, cashback langsung sampai dengan Rp 1 juta untuk setiap transaksi, dan fasilitas cicilan hingga 1 tahun dari lebih 15 bank di Indonesia. Kerjasama antara Bridestory dan Blibli.com adalah langkah tepat untuk mewujudkan pernikahan impian secara efisien dan praktis.

Bridestory dapat memberikan solusi smart wedding planning bagi Anda yang sedang mencari vendor pernikahan, sedangkan Blibli.com menawarkan metode pembayaran terlengkap. Selain itu, Bridestory Pay memungkinkan penawaran harga yang memang dikhususkan hanya untuk Anda atau sistem custom.

3 dari 3 halaman

Tips mudah dan cerdas mewujudkan pernikahan impian

"Ketika Anda membicarakan pernikahan, maka 70% biaya dikeluarkan untuk jasa. Dan setiap pernikahan tentu berbeda, tergantung kebutuhan dan keinginan dari setiap calon pengantin," ungkap Doni Hanafi, CTO dan Co-Founder Bridestory ketika ditemui oleh tim Liputan6.com.

Saat ini, pernikahan banyak datang dari generasi milenial dengan tahun kelahiran di atas 90. Bridestory memahami bahwa generasi milenial sangat mendambakan hal-hal yang mudah dan simple. Apakah Anda juga sedang berusaha mewujudkan pernikahan impian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.