Sensasi Makan Es Krim dengan Karakter Iron Man

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 10 Mei 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 10 Mei 2018, 20:00 WIB
es krim
Perbesar
Ilustrasi es krim (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Es krim menjadi kudapan favorit hampir setiap orang. Di kondisi cuaca yang begitu panas, es krim menjadi sahabat untuk melepas hawa panas. Campina, sebagai salah satu perusahaan es krim lokal membuat gebrakan terbaru dengan meluncurkan produk es krim berkarakter.

Karakter yang adopsi adalah tokoh superhero Marvel, yakni Iron Man. Ini merupakan produk kolaborasi Campina dengan Disney Indonesia.

“Dilatarbelakangi tingginya minat konsumen atas karakter Marvel Avengers, Campina meluncurkan produk es krim terbaru ini dengan kemasan Avengers series yang menarik, dan bentuknya mengadopsi figur Iron Man. Dengan tagline promosi ‘Nikmatnya tak terbatas’, diharapkan akan semakin menyemarakkan suasana pemutaran film tersebut di bioskop di tanah air,” ujar Mustofa Saadji selaku Brand Manager Campina.

 

Sensasi Makan Es Krim dengan Karakter Iron Man
Perbesar
Campina berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk menghadirkan es krim Iron Man (Liputan6/pool/Campina)

Kecerdasan, ketangguhan, keberanian, dan segala perangkat teknolgi yang dimiliki oleh Iron Man, menjadikannya salah satu superhero yang paling banyak disukai. Terutama oleh anak-anak. Untuk itu, Campina menghadirkan karakter Iron Man yang tidak hanya muncul sebagai hiburan di layar lebar, namun juga dinikmati dalam bentuk es krim.

Es krim Iron Man ini dibuat dengan cita rasa yang unik dan mampu mewakili kepribadian dari para remaja hingga orang dewasa. Dengan menonjolkan karakter Iron Man, es krim ini membawa pesan positif berupa kecerdasan, ketangguhan dan keberanian.

 

2 dari 2 halaman

Rendah kalori

Sensasi Makan Es Krim dengan Karakter Iron Man
Perbesar
Campina berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk menghadirkan es krim Iron Man (Liputan6/pool/Campina)

Campina Marvel Avengers Iron Man ini hadir dalam dua kombinasi rasa, yakni stroberi dan mangga. Pemilihan rasa ini selaras dengan warna kostum Iron Man. Varian ini diolah dari kandungan susu berkualitas terbaik sehingga menghasilkan perpaduan rasa yang enak dan nikmat. Berdasarkan penelitian, es krim ini hanya memiliki 100 kalori alias rendah kalori. Sehingga es krim ini tidak hanya cocok bagi anak-anak namun juga orang dewasa.

Lanjutkan Membaca ↓