Sukses

Pantai Berpasir Hitam yang Harus Masuk dalam Daftar Liburan Anda

Berikut daftar destinasi pantai yang berpasir hitam dan wajib untuk Anda kunjungi saat liburan.

Liputan6.com, Jakarta Pantai adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menenangkan diri dari hiruk-pikuk kehidupan. Dengan begitu banyaknya pantai di seluruh dunia, mungkin sulit untuk memutuskan ke mana Anda harus pergi.

Sebelum Anda merencanakan liburan selanjutnya, ada baiknya mempertimbangkan untuk mengunjungi pantai yang berpasir hitam. Selain langka, pantai-pantai dengan pasir hitam juga masih jarang dikunjungi.

Dilansir dari elitedaily, berikut 6 pantai berpasir hitam yang patut masuk dalam daftar liburan Anda.

Pantai Punalu'u di Big Island, Hawaii

Pantai pasir hitam cantik di Hawaii ini berisi partikel-partikel kecil lava. Punalu'u sangat kontras dengan pantai berpasir putih Hawaii. Setelah mengambil foto, Anda bisa berenang, melakukan snorkeling, dan bermain dengan kura-kura. Namun, di pantai ini pengunjung tidak diperbolehkan memberi makan kura-kura atau mencoba untuk menyentuhnya.

Reynisfjara di Vik, Islandia

Islandia dikenal karena negerinya yang indah tak terkecuali Pantai Pasir Hitam Reynisfjara. Pantai pasir hitam ini berjarak sekitar dua jam dari ibukota Reykjavik. Dibentuk oleh batuan vulkanik, Reynisfjara dikenal karena ombaknya yang kuat dan tumpukan batu basaltnya. Nikmati semua keindahan dari jarak yang aman mengingat ombak di pantai ini sangat besar.

Pantai ini juga pernah menjadi lokasi syuting sejumlah film terkenal di antaranya Game of Thrones, Noah, dan Star Trek: Into Darkness.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Playa Negra di Puerto Viejo, Kosta Rika

 

#playanegra

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ fkrft pada

Playa Negra adalah tempat sempurna bagi wisatawan yang ingin mengunjungi berbagai jenis pantai selama liburan di Kosta Rika. Anda cukup bersantai di pasir magnetik, pergi berselancar atau snorkeling di perairan berwarna biru kristal.

Kamari Beach di Santorini, Yunani

Santorini, Yunani memiliki pantai pasir hitam yang layak untuk dikunjungi. Pasir hitam Kamari yang indah akan benar-benar membuat Anda terkesima. Selain bersantai, Anda juga bisa melakukan olahraga air dan berenang di laut Mediterania.

 

3 dari 3 halaman

Pantai Keramas di Gianyar, Bali

Pasir hitam di Pantai Keramas Bali benar-benar menakjubkan. Anda dapat berselancar dan menunggang kuda. Jika Anda membutuhkan relaksasi, bersantai dan menyaksikan matahari terbenam adalah pilihan tepat untuk dilakukan.

Anse Ceron di Le Precheur, Martinique

 

🖤 #martinique #AnseCeron #mars2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cécile A. (@cecilecesss) pada

Martinique memiliki banyak pantai yang indah, dan Anse Ceron adalah salah satunya. Pantai ini benar-benar tenang, lengkap dengan air laut yang berwarna biru kehijauan dan pasir hitamnya. 

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.