Sukses

Tampil Keren dengan Jaket Jeans untuk Berbagai Acara

Padu padan seru dan keren dengan jaket jeans.

Liputan6.com, Jakarta Jaket jeans merupakan salah satu fashion item yang timeless. Tak hanya itu, jaket jeans selalu mampu membuat penampilan Anda terlihat lebih muda.

Jika Anda kerap mengandalkan jaket jeans untuk tampil lebih chic, mungkin beberapa inspirasi mengenakan jaket jeans berikut ini bisa dicoba.

Tak hanya cukup menghangatkan tubuh, tapi jaket jeans juga bisa memberikan sentuhan gaya yang lebih menawan untuk berbagai acara.

1. Nongkrong di Akhir Pekan

 

@lovegrace_e @nyfw

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Coba kenakan crop jaket jeans dengan kaos vintage dan high waist jeans. Tampilan ini sangat cocok dikenakan bersama dengan sepatu ankle boots. Pas banget buat nongkrong di akhir pekan.

2. Kantor di Hari Jumat

 

@nyfw @elizabethvdg #style#streetlook#onthestreet#fashion#look#ootd#szymonbrzoska#stylestalker

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Siapa bilang ke kantor tidak bisa kenakan jaket jeans? Untuk gaya kasual di hari Jumat, Anda bisa mengenakan padanan atasan turtleneck, celana lebar motif plaid. Lengkapi dengan tas jinjing dan sepatu high heels.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Liburan

Anda bisa memberikan sentuhan gaya a la 90an dengan menambahkan jaket jeans. Misalnya saat liburan atau nonton acara festival musik, coba memadukan crop top dan rok mini serta jaket jeans andalan.

 

 

3 dari 3 halaman

4. Undangan Casual Dinner

Jadikan jaket jeans hanya sebagai aksen agar penampilan Anda tampak lebih keren. Anda bisa menyematkan jaket jeans di pundak dengan padanan busana oversize top warna cerah dan celana panjang warna netral.

Foto: instagram.com/@stylesightworldwide

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.