Memasak Jadi Lebih Menyenangkan Bersama Keluarga di Bimoli Picnic Day

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 08 Mei 2018, 08:12 WIB
Memasak

Liputan6.com, Jakarta Makanan menjadi salah satu hal yang dapat memberikan kebahagiaan dan mempererat hubungan keluarga. Itu sebabnya, aktivitas memasak yang dilakukan oleh para ibu memiliki peranan penting dalam hidup berkeluarga. Bukan hanya sekadar kewajiban, kini memasak menjadi kegembiraan tersendiri khususnya bagi ibu muda Indonesia.

Sebuah penelitian yang dilakukan Bimoli sebagai salah satu produsen minyak goreng menyebutkan bahwa para ibu muda memiliki caranya sendiri dalam memasak. Sehingga memasak menjadi salah satu bagian dari kegiatan mereka untuk berekspresi, pengayaan, dan aktulisasi diri. Di saat yang bersamaan, kegiatan memasak ini juga menciptakan kebahagiaan dalam keluarga.

2 of 3

Memasak jadi ajang bagi para ibu untuk berekspresi

Memasak yang Menyenangkan Bersama Keluarga di Bimoli Picnic Day
Bimoli menggelar Bimoli Picnic Day untuk mendukung kampanye #ICOOKLIKETHIS (Liputan6/pool/Bimoli)

Bimoli pun memperkenalkan kampanye #ICOOKLIKETHIS yang mendorong para ibu muda untuk menjadikan aktivitas memasak sebagai wadah untuk bereksperimen, menunjukkan kreativitas mereka, dan belajar hal baru. Melalui kegiatan ini, Bimoli ingin agar memasak menjadi tempat yang menyenangkan bagi para ibu untuk melakukan hal yang membuat mereka bahagia. Seperti melibatkan orang-orang terdekat dan menciptakan kreasi menu baru.

Dapur pun dapat menjadi ruang ekspansi diri bagi para ibu untuk keluar dari kebiasaan sehari-hari dan mengeksplorasi diri dengan berbagai keseruan dan peluang baru dari kegiatan memasak. Diharapkan melalui kampanye ini, para ibu harus merasa bahagia terlebih dahulu agar dapat membuat keluarganya bahagia.

3 of 3

Gelar Bimoli Picnic Day

Memasak yang Menyenangkan Bersama Keluarga di Bimoli Picnic Day
Bimoli menggelar Bimoli Picnic Day untuk mendukung kampanye #ICOOKLIKETHIS (Liputan6/pool/Bimoli)

“Bimoli percaya bahwa kebahagiaan seorang ibu memiliki pengaruh signifikan terhadap kebahagiaan keluarga dan orang-orang sekitarnya. Sebagai minyak goreng pilihan bagi keluarga Indonesia dari generasi ke generasi, kampanye #ICOOKLIKETHIS merupakan bentuk komitmen Bimoli untuk terus relevan dengan para ibu muda masa ini. Rangkaian kegiatan dalam kampanye ini ditujukan bagi The Joyful Giver yang aktif mengambil berbagai peran dalam kehidupan mereka yang dinamis, tanpa meninggalkan peran mereka untuk menghidangkan sajian terbaik bagi keluarganya,” ujar Surya Dharmanto, Head of Marketing PT Salim Ivomas Pratama Tbk.

Untuk mendukung kampanye #ICOOKLIKETHIS, Bimoli pun menggelar Bimoli Picnic Day pada Sabtu (5/5/2018) di Jakarta. Acara ini dikemas dengan suasana santai melalui beragam aktivitas bagi para ibu muda dan keluarga mereka. Dalam kegiatan ini, juga diadakan beauty and kids workshop dan sesi cooking demo untuk keluarga yang dibawakan oleh Chef Steby Rafael

Lanjutkan Membaca ↓