Sukses

3 Zodiak Ini Akan Sukses Menjadi Social Influencer

Punya kelebihan dapat mempengaruhi lingkungan sekitarnya, tiga zodiak ini memiliki bakat menjadi social influencer.

Jakarta Setiap orang memiliki bakat dan kelebihannya sendiri-sendiri Biasanya, sifat atau karakter masing-masing individu memperlihatkan beberapa karakter dan bakat yang menonjol. Selain sifat bawaan yang ada di dalam diri, karakter yang terbentuk juga dipengaruhi oleh zodiak.

Salah satu orang atau kelompok yang memiliki powerful adalah social influencer. Mereka mampu memperngaruhi khalayak dengan kekuatan yang dimilikinya. Menjadi social influencer dan pengendali tampaknya menjadi dua hal utama yang orang anggap sebagai ukuran utama kekuatan seseorang. Dan kekuatan fisik menjadi ukuran ke-dua dibanding kekuatan mempengaruhi.

Siapa saja, ya? Mereka yang cocok banget jadi social influencer dan menjadi selebgram atau Youtuber karena kekuatannya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ini adalah sederet bocoran tiga zodiak yang punya kekuatan lebih dari 9 zodiak lainnya.

Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak yang paling kuat dari seluruh zodiak yang ada. Semua kekuatan Taurus berasal dari kesabaran, kepraktisan, keandalan, pengabdian, dan tanggung jawab mereka.

Sifat-sifat tersebut menjadikan mereka sebagai tipe kepribadian yang ideal untuk menjadi powerful dalam semua bidang kehidupan. Baik itu profesional, sosial, atau fisik. Taurus pasti menjadi orang yang paling kuat di bidang yang ia tekuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

Kecenderungan Leo untuk menjadi dominan dan sulit ditolak membuat mereka menjadi tipe kepribadian yang sangat kuat. Terutama ketika mereka aktif dalam kegiatan sosial.

Seorang berzodiak Leo mungkin sedikit arogan, tetapi mereka mungkin memiliki banyak pengaruh atas teman-teman mereka dan menjadi pemimpin yang sejati.

3 dari 3 halaman

Scorpio

Memiliki kecenderungan untuk menjadi pemimpin yang garang dan unggul membuat Scorpio menjadi zodiak powerful selain Taurus dan Leo. Sifat Scorpio yang tegas dan penuh gairah membuat mereka menjadi pemimpin yang ideal.

Sifat tersebut membuat mereka memiliki kesempatan lebih tinggi untuk menjadi seseorang yang kuat dalam karier mereka, tterutama di dunia bisnis. Berani dan keras kepala bukan masalah bagi mereka. Sebab, Scorpio mungkinakan menghadapi tantangan yang sulit dan bisa menyelesaikannya.

Penulis: Febriyani Frisca R.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.