Sukses

Parade Menu Pasta Khusus untuk Anda Penggemar Kuliner Italia

Khusus untuk Anda penggemar kuliner Italia, intip beberapa sajian pasta istimewa berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda selalu membutuhkan asupan karbohidrat sebagai menu utama saat makan besar? Namun jika nasi dirasa terlalu kenyang, masakan Italia dengan beragam jenis pilihan pasta bisa dijadikan pilihan lain karena variasinya yang banyak dan rasanya yang nikmat.

Mulai dari pasta dengan jenis lasagna hingga pappardelle bisa jadi pilihan tepat. Yuk intip beberapa rekomendasi menu pasta dari Cashbac berikut ini.

1. Lasagna Kitchen

Dari namanya saja Anda pasti sudah tahu menu pasta menjadi pilihan utama dan harus dicoba saat ke sini. Lasagna Kitchen yang ada di daerah Bintaro akan menyajikan lasagna dengan cara yang berbeda dari biasanya yaitu di atas hot plate. Dengan kematangan yang sempurna, Anda akan merasakan gurihnya keju yang bercampur dengan saus tomat dan daging cincang. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aglio Olio

Nikmati hidangan utama pasta Aglio Olio untuk memanjakan perut Anda. Dimasak dengan kematangan yang tepat ditambah dengan topping jamur, daging, atau tuna membuat pasta yang sering menjadi favorit banyak orang ini terasa semakin spesial. Tutup petualangan kuliner Italia Anda di G.B Bistro & Dessert dengan es krim khas negara mereka, yaitu gelato. Banyak banget varian rasa yang bisa Anda pilih, namun jika ditanya apa rekomendasi yang harus dicoba di sini yaitu chocolate dan mint. 

 

3 dari 3 halaman

Pappardelle

Pilihan terakhir yang bisa Anda coba yaitu pasta yang dibuat homemade oleh Restoran Convivium, pappardelle. Salah satu olahan yang harus dipesan yaitu Pappardelle al Ragu yang dimasak dengan menggunakan saus tomat dan tambahan daging yang rasanya sangat gurih. Dijamin petualangan makan Anda dengan menu Italia kali ini akan terasa sangat spesial dengan tambahan suasana tempat yang sangat nyaman dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.