Liburan Seru Mengunjungi Gurun Pasir yang Instagramable

Oleh Liputan6.com pada 07 Mei 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 07 Mei 2018, 13:30 WIB
Traveling Liburan Jalan-Jalan
Perbesar
Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda memikirkan liburan musim panas yang menyenangkan, melihat pemandangan gurun pasir mungkin tidak pernah terpikirkan untuk menjadi pilihan. Biasanya musim panas adalah waktu yang pas untuk berjemur di pantai, sehingga banyak orang memilih pantai sebagai pilihan utama untuk berlibur. 

Untuk Anda yang bosan dengan suasana pantai, yuk coba destinasi baru untuk liburan mendatang. Gurun pasir yang sangat luas dan menawan, memiliki daya tarik tersendiri.

Matahari terbenam yang menakjubkan dan cahaya bintang-bintang di saat malam menjelang menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Dilansir dari berbagai sumber, sejumlah gurun pasir yang instagramable berikut ini patut Anda jadikan pertimbangan untuk liburan Anda berikutnya.

Gurun Sahara di Moroko

Bukit pasir berwarna oranye terang di Gurun Sahaa, Maroko benar-benar menakjubkan. Menikmati perjalanan dengan unta yang menegangkan dan berkemah semalam di Sahara menjadi pengalaman berharga seumur hidup. Anda akan mengakhiri malam di bawah bintang-bintang dengan suara musik tradisional. Ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan.

 

2 dari 3 halaman

Gurun Huacachina di Peru

 

😱 #DispatchedFromPeru

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kristen Sarra (@thetraveldispatch) pada

Di desa ini, Anda akan menemukan laguna kecil dan bukit pasir yang luas. Pemandangannya cukup menarik dan penuh petualangan. Jika Anda pecandu adrenalin, Anda dapat mengikuti tur sandboard yang pasti akan memberikan pengalaman berbeda.

Gurun Joshua Tree di California

Joshua Tree National Park terletak di Gurun Mojave California. Gurun ini dikenal dengan pohon-pohonnya yang berbentuk unik, pemandangan bintang yang luar biasa, dan museum outdoor.

Jika Anda menyukai alam terbuka, Anda pasti akan menyukai Joshua Tree karena di sini Anda bisa hiking, panjat tebing, dan kesempatan berkemah.

 

3 dari 3 halaman

Gurun Salar De Uyuni di Bolivia

 

No ps no filter #vettraveler #salardeuyunibolivia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nathorn Palawatvichai (@nicknathorn) pada

Pernah menjadi danau kering di Bolivia, Salar De Uyuni sekarang adalah dataran garam terbesar di dunia, menurut National Geographic. Jika Anda berkunjung selama musim hujan, lapisan air yang tipis akan menciptakan pantulan di tanah. Ilusi ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengambil beberapa foto epik yang cantik.

Pengalaman sekali seumur hidup ini akan membuat Anda merasa seperti berada di planet lain. Anda bahkan dapat menginap di hotel yang seluruhnya terbuat dari garam.

Yurike

Lanjutkan Membaca ↓