Sukses

Wujudkan 4 Keinginan Terpendam Pria untuk Perkuat Hubungan Asmara

Wanita, tunjukkan rasa sayang dengan mewujudkan empat keinginan pria yang selama ini hanya dipendam untuk hubungan asmara tetap membara

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan asmara, pria sering menutupi keinginan hatinya. Mereka terkesan malu dan menjaga wibawanya. Bahkan tak keberatan menyimpan keinginannya dalam hati saja. Namun, jauh di lubuk hatinya, ia menginginkan hal-hal tersebut dari wanita.

Untuk mewujudkan hubungan percintaan yang sehat dan bahagia, sebagai wanita Anda harus mengetahui hal yang diinginkan pria meski mereka tidak mengatakannya. Seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Minggu (5/5/2018), berikut enam hal yang sangat diinginkan pria dari wanita namun tidak pernah mereka katakan.

1. Pelukan lembut

Tidak hanya wanita, ternyata pria juga membutuhkan pelukan lembut. Namun mereka tidak pernah mengungkapkannya. Saat sedang berdua, berikan pelukan hangat dan lembut yang memperlihatkan ketulusan Anda pada sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

2. Dukungan

Meski terlihat kuat di luar, pria tetap membutuhkan dukungan dari orang tersayang. Pria biasanya tidak akan memintanya. Ia akan sangat senang jika pasangannya mengerti kondisinya serta mendukung apa pun aktivitas positif yang mereka kerjakan. Hubungan percintaan Anda akan semakin baik jika memahami keinginan para pria ini.

3 dari 4 halaman

Dihormati

3. Dihormati

Pria sangat suka menjadi pemimpin. Begitu juga dalam sebuah hubungan percintaan. Pria sangat menginginkan dirinya dihormati oleh kekasihnya, seperti menghormati pendapatnya, pekerjaannya, dan kesibukan lainnya.

4 dari 4 halaman

Dikagumi

4. Dikagumi

Pria adalah makhluk yang sangat senang menjadi pusat perhatian wanita, terlebih orang yang ia sayang. Tidak ada salahnya untuk memuji dan mengaguminya untuk membahagiakan pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.