Sukses

Tiap Pasangan yang Diselingkuhi Setidaknya Alami 4 Tanda Ini

Anda tak bisa langsung menghakimi pasangan selingkuh, tapi setidaknya bisa merasakan empat tanda ini

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua hubungan percintaan selalu berjalan dengan baik. Suatu ketika Anda dan pasangan mungkin saja menemui permasalahan yang menyebabkan sebuah pertengkaran. Salah satu permasalahan terbesar dalam sebuah hubungan adalah selingkuh.

Biasanya Anda tidak dapat langsung mengetahui ketika pasangan mendua. Namun berhati-hatilah, ada empat tanda yang biasanya terjadi ketika pasangan selingkuh melansir dari seperti melansir dari Today, Sabtu (5/5/2018).

1. Lebih perhatian dari biasanya

Ketika selingkuh, pasangan biasanya dihantui perasaan bersalah. Dari perasaan bersalah ini biasanya ia akan memperlihatkan tanda-tanda tahap awal tanpa disadari, yaitu perhatian yang berlebihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberikan banyak hadiah

2. Memberikan banyak hadiah

Jika pasangan Anda akhir-akhir ini berubah menjadi pribadi yang lebih romantis dan memberikan banyak hadiah, bisa saja ini menjadi tanda rasa bersalah dari dirinya. Pria atau wanita yang berselingkuh biasanya akan selalu merasa bersalah dan membanjiri pasangannya dengan hadiah yang diharapkan dapat membuat perasaan mereka jauh lebih baik.

3 dari 4 halaman

Muncul kecurigaan

3. Muncul kecurigaan

Jika Anda merupakan pasangan yang selalu mengetahui hampir semua aktivitas, pasti akan merasakan saat terdapat perubahan. Ikuti kata hati, karena tidak ada salahnya untuk menaruh rasa curiga jika pasangan secara tiba-tiba berubah. Biasanya pasangan yang selingkuh akan memperlihatkan beberapa perubahan yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang terdekatnya, termasuk Anda.

4 dari 4 halaman

Sering Bertengkar

4. Sering Bertengkar

Pasangan yang sedang berselingkuh selalu mencari alasan untuk selalu bertengkar. Pertengkaran ini biasanya akan dimanfaatkan untuk bertemu dengan pasangan lainnya tanpa mengundang rasa curiga. Dalam masa bertengkar tentu komunikasi dengan pasangan tidak lancar, sehingga dia mencari perhatian dari orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.