Sukses

4 Zodiak Ini Akan Bersikap Jual Mahal Ketika Didekati

Simak di sini beberapa zodiak yang pasti bersikap jual mahal ketika didekati, penasaran apakah Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Jual mahal mungkin adalah satu sikap yang paling dibenci, apa Anda juga setuju? Faktanya, beberapa zodiak di bawah ini selalu melakukannya ketika mereka didekati oleh orang lain.

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (6/5/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu bersikap jual mahal ketika didekati oleh orang lain dan alasan mengapa mereka melakukannya. Penasaran?

1. Gemini

Sulit bagi siapapun untuk mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan oleh zodiak ini dalam sebuah hubungan. Zodiak ini bersikap sangat menyukai Anda dalam satu menit dan bertingkah sama sekali tidak menunjukkan ketertarikan di menit berikutnya.

Gemini memang dikenal sebagai zodiak yang memiliki kepribadian ganda yang membantu dirinya mengatur kehidupan dan hubungan. Kepribadian jual mahal ini jugalah yang membuatnya sulit berkonsentrasi pada satu hubungan saja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa zodiak yang bertingkah jual mahal ketika didekati

2. Scorpio

Scorpio memiliki ketakutan jika hatinya hancur berkeping-keping ketika dekat dengan seseorang, maka zodiak ini akan berhenti sendiri sebelum segala hal menjadi lebih serius. Ketika bersikap jual mahal, Scorpio sebenarnya hanya ingin melihat bagaimana Anda mengatasi sikapnya ini.

3. Sagitarius

Sangat penting bagi zodiak Sagitarius untuk memastikan dirinya tidak akan kehilangan kebebasan ketika berada di dalam sebuah hubungan. Bagi zodiak ini, bersikap jual mahal adalah caranya untuk hidup, membuatnya merasa memiliki kekuatan.

3 dari 3 halaman

Beberapa zodiak yang bertingkah jual mahal ketika didekati

4. Aquarius

Aquarius termasuk ke dalam zodiak yang sangat pintar, ia memiliki rencana untuk dirinya sendiri dan ketika hal- hal tidak berjalan sesuai rencananya, ia harus memulai kembali. Zodiak ini bertingkah jual mahal untuk membuat dirinya merasa lebih baik dan membantunya mengendalikan hal-hal yang menjadi lebih serius dengan cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.