Sukses

Saksikan Magnum Luxeperience, Gelaran Mewah Iringi Peluncuran Rasa Es Krim Premium Terbaru

Jangan lewatkan untuk menyaksikan peluncuran varian terbaru es krim Magnum yang dikemas dalam sebuah gelaran menarik bertajuk Magnum Luxeperience.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai merek es krim cokelat premium, Magnum tak pernah berhenti menghadirkan varian nikmat yang akan memanjakan serta memberi pengalaman mewah melalui rasa-rasa es krim terbarunya. Kali ini, Magnum merilis varian rasa baru yaitu Magnum Hazelnut Luxe. Merupakan perpaduan rasa sempurna cokelat khas Belgia berpadu hazelnut kualitas terbaik dunia.

Peluncuran varian baru es krim premium ini dikemas secara meriah. Bertempat di Studio 6 Emtek, Jakarta. Gelaran ini dikemas dengan tajuk Magnum Luxeperience. Magnum Luxeperience ini akan menggabungkan expertise Magnum di bidang flavour dan fashion menjadi sebuah gelaran istimewa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Magnum Luxeperience, Gelaran Mewah Iringi Peluncuran Rasa Es Krim Premium Terbaru

Pagelaran ini menghadirkan dua bentuk pleasure utama yang Magnum angkat dalam kampanye terbarunya “Pleasure, Expertly Crafted”, yaitu Pleasure of flavor berupa peluncuran Magnum Hazelnut Luxe yang akan memanjakan para pleasure seekers dengan kelezatan paduan tebalnya cokelat Belgia, es krim yang terbuat dari pasta Hazelnut dan juga butiran renyah hazelnut di dalam lapisan cokelatnya. Selain itu, ada pula ragam kreasi desserts yang lezat menggoda dan secara eksklusif dikreasikan oleh Chocolatier dari Magnum.

Selain itu, “Magnum Luxeperience” juga mempersembahkan Pleasure of fashion melalui fashion show hasil kolaborasi Magnum dengan tiga desainer papan atas dan sederetan musisi terkemuka di Indonesia. Akan ada tiga desainer ternama yang akan memeriahkan panggung Magnum lewat karya mereka.

Barli Asmara akan menampilkan rancangan yang terinspirasi dari rasa hazelnut yang begitu kaya dan mewah. Dari ide tersebut ia tuangkan ke dalam karya fashion berpotongan modern dan edgy yang dipercantik dengan detail menawan.

Mel Ahyar mengusung konsep couture dengan teknik dan detil berkualitas. Pada kolaborasinya bersama Magnum, Mel mempersembahkan rancangan ready to wear deluxe yang terinspirasi dari kelembutan pasta hazelnut yang buttery. Untuk mewujudkannya, Mel menggunakan material raw cotton dan printing pada tulle untuk menghadirkan nuansa glamor era 1920 yang khas.

Sedangkan Norma Hauri yang merupakan desainer modest wear ternama Indonesia menghadirkan style dan cuting classy pada koleksinya. Kolaborasinya kali ini, ia menerapkan nuansa ungu yang mepresentasikan kemewahan dan kenikmatan cokelat belgia khas Magnum.

3 dari 3 halaman

Saksikan Magnum Luxeperience, Gelaran Mewah Iringi Peluncuran Rasa Es Krim Premium Terbaru

Sebagai highlight utama dari acara “Magnum Luxeperience”, keseluruhan koleksi ini hadir di dalam sebuah fashion show megah yang diiringi secara live oleh sederetan pemusik papan atas Indonesia, yaitu Afghan, Raisa, Rizky Febian, dan Sheryl Sheinafia. Di panggung yang sama, hadir pula Chef Charins Chang selaku Chocolatier dari Magnum yang mengkreasikan beragam desserts yang begitu unik dan tentunya fashionable. Seluruh desserts yang ia ciptakan terinspirasi dari hasil karya ketiga fashion designers dan belum pernah dilakukan sebelumnya di sebuah panggung fashion show oleh Magnum.

Ingin menjadi saksi dari kemewahan peluncuran varian terbaru Mangnum? Jangan lewatkan untuk menyaksikan Magnum Luxeperience yang akan ditayangkan pada hari Kamis, pukul 14.00-15.00 di SCTV atau melalui streaming pada channel SCTV hanya di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.