Sukses

Dapatkan Beragam Kemudahan Berbelanja di Mataharimall.com Khusus untuk Koleksi Pilihan

Mataharimall.com berikan kemudahan berbelanja khusus untuk koleksi lini terbaru Mavis & Massilca.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja online kini menjadi bagian dari gaya hidup. Mataharimall.com sebagai salah satu ecommerce yang telah hadir di Indonesia selama 2,5 tahun, kini menghadirkan sebuah fitur baru yang memudahkan Anda untuk berbelanja. Terutama untuk berbelanja produk fashion dan lifestyle.

Memperbaharui tampilan yang user friendly, Mataharimall.com juga menghadirkan fasilitas "Cocok Baru Bayar". Melalui fasilitas ini, Mataharimall.com memberikan fasilitas agar Anda bisa mencoba produk yang Anda pilih terlebih dahulu di rumah, baru kemudian membayar produk yang cocok dan sesuai untuk Anda.

"Nama matahari memang awareness-nya sudah 98 pesen. Kepercayaannya masyarakat sudah begitu kuat. Kita diperkuat dengan brand Mavis & Massilca dengan kemudahan Cocok Baru Bayar,"ujar Hadi Wenas selaku CEO Mataharimall.com dalam sebuah wawancara eksklusif pada Rabu (2/5/2018) di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayar Kemudian

Dengan kemudahan "Cocok Baru Bayar" ini, mengatasi ketidakyakinan Anda terhadap pilihan warna ataupun ukuran produk. Anda bisa memilih sedikit lebih banyak produk untuk dicoba. Setelah itu, klik check out dan pilih sistem pembayaran cash on delivery. Begitu kurir datang, kurir tersebut akan menunggu Anda selama 15 menit untuk mencoba produk yang Anda pilih. Jika ada produk yang dirasa tidak cocok, Anda bisa mengembalikan produk yang tidak cocok dan hanya membayar produk yang Anda suka.

Berpotensi pada kecurangan oleh para konsumen, Wenas percaya bahwa masyarakat Indonesia memiliki perilaku yang cukup sopan ketika berbelanja online.

"Kami percaya bahwa perilaku masyarakat Indonesia lebih baik dari orang luar negeri ketika berbelanja. Mereka tidak akan beli banyak tapi bayarnya cuma satu atau bahkan ngga bayar sama sekali. Bukan sekedar iseng," tambah Hadi Wenas.

3 dari 3 halaman

Masa retur 100 hari

Setelah memutuskan untuk membeli produk yang dipilih, Mataharimall.com memperpanjang masa retur produk menjadi 100 hari. Ini menjadi hal baru dari Mataharimall.com.

"Misalnya saya olahraga jadi kurusan, celananya kebesaran. Itu bisa diretur dalam 100 hari. Asal kondisinya baru baru, tag-nya masih ada. Intinya kalau masih seperti dalam kondisi baru dan layak untuk dibeli oleh konsumen lain, bisa.," ujar Hadi Wenas.

Sistem retur ini memberikan pilihan pengembalian uang atau pun kredit di akun Mataharimall.com Anda. Kedua kemudahan ini masih hanya berlaku untuk pembelian koleksi Mavis & Massilca. Nantinya, kemudahan berbelanja ini pun juga dapat dinikmati untuk semua koleksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.