Ini Kelezatan Es Krim Limited Edition, yang Dikreasikan Oleh Chocolatier terbaik dari Magnum

Oleh Meita Fajriana pada 02 Mei 2018, 15:01 WIB
Magnum

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan es krim dengan sensi seru saat cuaca panas? Tidak hanya rasa, brand es krim Magnum menghadirkan produk es krim  Magnum Hazelnut Luxe yang dikreasikan oleh chocolatier terbaik dunia menggunakan bahan-bahan terbaik.

Dalam kampanye kampanye "Pleasure, Expertly Crafted", es krim Magnum limited edition yang memanjakan lidah dan perut pencinta es krim ini dibuat secara spesial dan lain dari produk-produk sebelumnya. 

"Kali ini Magnum hadir dengan kampanye Pleasure, Expertly Crafted. Kampanye ini merupakan bukti dari komitmen Magnum untuk selalu memperhatikan setiap detail penting dalam mempersembahkan berbagai bentuk pleasure, seperti menggunakan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia untuk menghasilkan varian es krim yang inovatif dan menggoda selera, juga bekerjasama dengan para chocolatier kelas dunia untuk menciptakan beragam kreasi es krim premium seperti Magnum Huzelnut Luxe ” kaya Amalia Sarah Santi Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk saat diwawancarai di Emtek City pada Rabu (2/5/2018).

Pada kampanye kali ini Magnum mengusung dua hal yaitu pleasure of flavor melalui inovasi kelezatan ragam variannya, dengan mengkombinasikan cokelat Belgia dengan huzelnut terbaik dari Turki. Yang kedua, pleasure of fashion yang menterjemahkan kenikmatan es krim dalam keindahan kreasi fashion. Koleksi fashion ini dihadirkan dari.tiga desianer kenamaan Indonesia yaitu Barli Asmara, Mel Ahyar, dan Norma Hauri.

"Kami memilih ketiga desainer ini karena sesuai dengan tema dan kampanye Magnum. Ketiganya juga memiliki desain yang berbeda-beda mulai dari Barli Asmara, Mel Ahyar, dan Norma Hauri yang memiliki pencintanya masing-masing," kata Sarah.

 

2 of 3

Magnum Huzelnut Luxe

Magnum
Es krim Magnum menghadirkan produk edisi khusus yang dikreasikan oleh chocolatier terbaik dunia dengan menggunakan bahan-bahan terbaik. (Foto: Liputan6.com/Meita F)

Pada Magnum Huzelnut Luxe ini, cokelat Belgia yang memiliki rasa dan kualitas terbaik dunia dipadukan dengan kerenyahan huzelnut terbaik dari Turki. Varian ini hadir secara khusus hanya beberapa bulan di Indonesia.

"Magnum Hazelnut Luxe terinspirasi dari fakta bahwa paduan cokelat dan hazelnut adalah sebuah tren yang tidak akan pernah berakhir, dan selalu menjadi salah satu most wanted desserts di antara para pleasure seekers. Semua ini bermula dari ide brilian para pengrajin cokelat di daerah Turin, Italia ratusan tahun yang lalu, dimana mereka melahirkan kreasi yang legendaris berupa paduan cokelat dan pasta hazelnut yang disebut Gianduja. Hingga kini, chocolatier di seluruh dunia terus menggunakan paduan cokelat dengan hazelnut untuk menciptakan aneka desserts yang menggoda karena citarasa keduanya yang begitu sempurna dan saling melengkapi.” kata Chef Charins Chang Chocolatier Magnum.

 

3 of 3

Belgian chocolatier

Magnum
Es krim Magnum menghadirkan produk edisi khusus yang dikreasikan oleh chocolatier terbaik dunia dengan menggunakan bahan-bahan terbaik. (Foto: Liputan6.com/Meita F)

Dari keahlian dan ketelitian Belgian chocolatier terbaik, Magnum Hazelnut Luxe dikreasikan sebagai es krim lembut yang terbuat dari pasta hazelnut yang dipanggang lama untuk mendapatkan aroma hazelnut yang kuat.

Es krim ini dilapisi oleh cokelat Belgia yang tebal, serta dilengkapi dengan taburan kacang hazelnut panggang. Rasanya begitu renyah dan dimaksimalkan dengan lapisan karamel pada lapisan cokelatnya.

Lanjutkan Membaca ↓