Sukses

Seru, Pesawat Berkonsep Toy Story Siap Terbang Manjakan Wisatawan

Shanghai Disney Resort bekerja sama dengan Eastern Airlines baru saja menciptakan pesawat terbang berkonsep Toy Story.

Liputan6.com, Jakarta Shanghai Disney Resort bekerja sama dengan Eastern Airlines baru saja menciptakan pesawat terbang berkonsep Toy Story. Menurut informasi yang dikutip dari lama CNN Travel, Selasa (2/5/2018), pesawat yang digunakan untuk rute domestik ini akan menghipnotis penumpang ke dalam suasana Disney-Pixar.

Gambar beragam krakter, mulai dari Cowgirl Jessie dan Lotso menghiasi langit-langit pesawat hingga sarung tempat duduk dan bagasi bawah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Tak hanya itu, konsep Toy Story juga menghiasi menu dan alat makan yang disediakan pesawat. Bahkan para traveler yang ikut terbang dengan pesawat ini juga akan mendapatkan kartu boarding berkonsep sama sebagai kenang-kenangan.

Ini bukan pesawat berkonsep kartun animasi pertama di dunia, sebelumnya sudah ada pesawat supercute Hello Kitty dari EVA Airlines, dan pada 2015 juga ada pesawat berkonsep “Adventure Time”, yaitu pesawat bertema Cartoon Network garaoan Thai Smile Airways, dan pesawat Mickey Mouse dan Minnie Mouse dari China Eastern Airlines.

 

3 dari 3 halaman

Penerbangan Domestik

Lalu tunggu apalagi, jika Anda dan keluarga ingin merasakan keseruan naik pesawat bertemakan Toy Story, bergabunglah dengan Woddy dan teman lainnya di penerbangan dari Beijing dan Shanghai.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.