Sukses

Inspirasi Tampil Gaya ke Kantor dengan Sentuhan Blazer Warna Atraktif

Bosan dengan gaya yang itu-itu saja? Intip inspirasi gaya busana seru ke kantor dengan blazer warna atraktif.

Liputan6.com, Jakarta Blazer tak melulu berwarna netral saja, tapi kini Anda bisa tampil lebih gaya dengan pilihan blazer berwarna terang. Blazer ini pun bisa melengkapi gaya stylish Anda saat ke kantor.

Yuk, intip inspirasinya yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/4/2018) berikut ini!

1. Padukan dengan warna netral

Anda bisa menggabungkan blazer warna biru muda dengan bawahan yang berwarna netral. Misalnya rok lipit warna cokelat dan sepatu ankle boots atau sepatu heels warna putih.

2. Tampilan monokrom

Coba tampil dengan warna yang senada antara blazer dan rok yang Anda pakai. Agar tak terkesan membosankan, berikan sentuhan warna kontras pada sepatu high heels.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Sentuhan warna pastel

Jangan ragu mengenakan blazer warna pink pastel yang dipadukan dengan bawahan berwarna pastel juga. Tampilan ini akan memberikan kesan yang chic, feminin dan trendi. Cocok untu Anda pencinta gaya ladylike

 

3 dari 3 halaman

4. Oversize Coat

 

@parisfashionweek #paris#parisfashionweek#style#fashionweek#look#lookoftheday

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Jika Anda cukup berani bereksperimen dengan gaya berpakaian, mungkin tampilan yang satu ini bisa dicoba. Kenakan oversize coat warna ungu lavender yang sedang tren dengan padanan busana monokrom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.