Sukses

Top 3 Lifestyle: Benda-Benda Paling Berkuman di Kamar Hotel

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (1/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta Kamar hotel tidak seutuhnya bersih. Meski telah dibersihkan tiap hari, nyatanya beberapa bagian kamar hotel menyimpan kuman-kuman. Meski kuman di kamar hotel kemungkinan besar tidak berbahaya, namun penting untuk melakukan tindakan pencegahan dengan tidak menyentuh beberapa tempat di kamar hotel yang diduga banyak menyimpan kuman.

Bersama dua berita lainnya, artikel tentang benda-benda di kamar hotel penyimpan kuman menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (1/5/2018).

Ini Benda Paling Berkuman di Kamar Hotel

Kamar hotel meskipun rutin dibersihkan ternyata menyimpan kuman-kuman di beberapa sudutnya. Staf hotel biasanya tidak mempunyai banyak waktu untuk membersihkan kamar, seprei dan peralatan lainnya di kamar hotel. Durasi untuk membersihkan pun sangat singkat sekitar 30 menit setiap hari. Apalagi sebuah kamar hotel dihuni secara bergantian oleh ratusan bahkan ribuan pengunjung, kita tentu tidak dapat memastikan bagaimana mereka tinggal dan menggunakan barang-barang yang ada di sana.

Meskipun kuman-kuman yang bersarang di kamar hotel kemungkinan besar tidak berbahaya, namun, penting untuk melakukan tindakan pencegahan. Usahakan untuk mencuci tangan secara teratur sesudah menyentuh benda-benda yang terindikasi mengandung kuman di kamar hotel. Berikut adalah 5 benda paling berkuman di kamar hotel, baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Cara Tepat Memprediksi Pasangan Anda adalah Jodoh yang Tepat

Tidak sedikit pasangan yang sedang menjalani hubungan merasa kurang yakin dengan pilihan mereka. Tak jarang juga dari mereka bertanya-tanya apakah pasangan yang ada saat ini adalah jodoh yang tepat.

Untuk itu Anda dapat melihat dan mengamati beberapa tanda apakah pasangan yang Anda kencani adalah jodoh yang terbaik atau bukan. Berikut 5 langkah yang dapat Anda lihat pada pria yang membuktikan ia merupakan pasangan yang tepat untuk Anda. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

6 Tanda Anda Telah Bertemu dengan Jodoh

Jodoh merupakan orang yang mengerti, cinta dan peduli pada Anda. Bersamanya Anda tidak pernah merasa kekurangan. Berbagai hal indah Anda rasakan. Namun tidak juga terhindar dari masalah. Namun kebersamaan membuat Anda dan pasangan mampu menyelesaikannya dengan baik.Saat bertemu jodoh yang tepat tentu banyak hal yang akan terjadi dalam hidup. Jodoh yang tepat akan memberikan pengaruh baik bagi Anda. Sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk datangnya jodoh? Berikut hal yang akan terjadi dalam hidup Anda, saat bertemu dengan jodoh yang tepat. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.