Sukses

Gaya Hidup Sehat Konsumsi Vitamin Setiap Hari

Cara seru gaya hidup sehat dengan konsumsi vitamin berbentuk gummy setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh bugar dan sehat bisa didapatkan dengan gaya hidup sehat. Mulai dari olahraga, istirahat yang cukup, hingga pola makanan sehat yang bernutrisi.

Namun gaya hidup dan pola makan saat ini yang terbiasa dengan konsep instan membuat nutrisi tubuh kurang tercukupi. Salah satu cara untuk memenuhinya adalah dengan rutin mengonsumsi multivitamin.

Gaya hidup yang sibuk juga membuat mengonsumsi multivitamin secara rutin terasa berat. Melihat hal ini brand multivitamin Youvit hadir dengan konsep gummy yang mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Jika biasanya vitamin berbentuk pil atau table, Youvit menghadirkan konsep gummy dengan rasa yang nikmat seperti permen. Dalam satu gummy mengandung banyak vitamin sehingga lebih praktis.

Youvit merupakan multivitamin untuk dewasa pertama dalam bentuk gummy. Gummy ini dapat dikonsumsi dimana dan kapan saja, tanpa memerlukan air putih. Dengan resep yang telah dikembangkan di USA serta rasa mixberri yang nikmat, Youvit memberikan pengalaman berbeda untuk gaya hidup sehat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya hidup sehat dengan konsumsi gummy

Youvit juga memberikan dosis vitamin dan mineral seimbang yang penting untuk tubuh. Rata-rata makanan yang kita konsumsi belum dapat memenuhi kebutuhan standar tubuh, selebihnya bisa didukung oleh multivitamin gummy ini yang mengandung 10 vitamin dan dua mineral.

Komposisi yang sesuai membuat Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi gummy setiap hari. Dengan teknologi terkini, multivitamin gummy ini dibuat dengan dosis yang telah diseimbangkan dengan gaya hidup dan pola makan masayarakt, sehingga menghindari penumpukan kadar vitamin yang ke depannya tidak baik untuk tubuh.

“Pada dasarnya tubuh manusia hanya dapat menyerap vitamin dan mineral dalam dosis tertentu. Oleh karena itu, kami menyediakan dosis seimbang yang cocok untuk dikonsumsi tiap hari,” kata Rachel Olsen Nutrition Specialist Youvit pada konferensi pers di Grand Indonesia pada Senin (30/4/2018).

3 dari 3 halaman

Gaya hidup sehat dengan konsumsi gummy

Hal ini juga dirasakan influencer yang juga seorang pengusaha, Tanya Larasati. Pekerjaan dan perannya sebagai ibu dan istri di rumah sangat membutuhkan kondisi tubuh yang sehat. Mengonsumsi multivitamin adalah salah satu rahasia Tanya bisa tetap beraktivitas dengan bugar. 

“Buat mama-mama seperti aku, multivitamin penting banget biar badan tetep fit. Apalagi kalau harus ngurus anak sambil kerja. Aku sih biasanya makan gummy ini setelah sarapan setiap hari. Enak, komplit dan praktis gitu,” kata Tanya Larasati.

Begitu juga dengan publik figur, Albert Sultan yang memiliki hobi melakukan aktivitas di luar ruangan. Kegiatannya yang padat dan ekstrem tentu membutuhkan asupan multivitamin. Terlebih kemasan multivitamin gummy ini mudah dibawa saat traveling. 

“Jujur multivitamin gummy seperti ini cocok buat saya yang aktif dan hobi traveling, bisa dibawa kemana aja. Udah gitu rasanya enak dan bentuknya gummy. Beda sama vitamin lain,” tutup Albern Sultan Sport TV Host dan Adventure Traveler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.