Sukses

Ide Keren Pakai Busana Bergaya Vintage Tanpa Terlihat Kuno

Bagi Anda penggemar gaya vintage dan butuh sesuatu yang lebih kekinian, saatnya mencoba tampilan yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar gaya vintage dan butuh sesuatu yang lebih kekinian, saatnya mencoba tampilan yang satu ini. Inspirasi busana gaya jalanan yang terangkum dari berbagai sumber di Instagram berikut ini, bisa memberikan referensi gaya vintage terlihat lebih trendi dan modern. Yuk, simak selengkapnya!

1. Rok Vintage

 

 

Rok mini bermotif vintage bisa Anda padukan dengan atasan yang warnanya cerah. Misalnya sweater warna kuning "gen-Z" yang sedang tren. Lengkapi juga gaya chic Anda dengan sepatu yang warnanya senada dengan busananya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dress Vintage

 

Dress motif floral berbahan lace akan terlihat lebih keren saat Anda tambahkan sentuhan ikat pinggang berwarna pastel. Agar terlihat lebih modern, padukan dengan sneakers yang warnanya serasi dengan dress dan ikat pinggangnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Blazer Vintage

 

Blazer ber-padding motif kotak-kotak memang identik dengan gaya vintage era 80-an. Namun agar tampilan Anda tampak modern, coba padukan dengan atasan kaos putih dan celana jeans. Tambahkan sepatu high heels dan hand bag kekinian.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.