Sukses

Top 3 Lifestyle: Perilaku Wanita yang Bikin Pria Selingkuh

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (30/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan menjadi kata yang paling dihindari dalam hubungan pernikahan. Namun selingkuh kerap menjadi penyebab utama yang seharusnya bisa dihindarkan. Hal yang menyebabkan seorang pria selingkuh ternyata tidak disebabkan dari satu sisi saja, terkadang perilaku wanita juga kerap menjadi pemicu sang pria selingkuh.

Bersama dengan dua berita lainnya. Berita tentang hal-hal yang membuat seorang pria selingkuh ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (30/4/2018).

10 Hal yang Dilakukan Wanita Ini Dijamin Buat Pria Selingkuh

Selingkuh tidak begitu saja terjadi, ada hal-hal yang sebenarnya tidak disadari dan berlarut-larut. Khususnya kaum pria, mengapa mereka memilih selingkuh dari pasangannya?

Jika sebuah hubungan cinta telah berlangsung dalam waktu lama, gairah dan nafsu bisa mati, yang terpenting kemudian bagaimana satu sama lain saling berperilaku. Berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan wanita dan dijamin buat pasangannya selingkuh. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenikmatan Sambal 'Ganja' Khas Aceh yang Bikin Ketagihan

Hidangan di meja makan belum lengkap rasanya tanpa adanya sambal. Sambal menjadi hidangan wajib bagi kebanyakan orang Indonesia. Tanpa sambal, makan jadi kurang meriah. Tak heran jika di tiap daerah di Indonesia punya resep cara membuat sambal yang berbeda-beda, salah satunya adalah sambal ganja khas Aceh. 

Eits tapi bukan berarti sambal ini benar-benar menggunakan daun ganja dalam campurannya. Pemberian nama pada sambal jenis ini dikarenakan rasanya yang begitu lezat membuat siapa pun yang mencicipinya ketagihan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Wisatawan Muslim tentang Hong Kong dengan Kesederhanaannya

Hong Kong kini menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan asing, khususnya mereka yang beragama Islam. Keterbukaan penduduk lokal membuat wisatawan muslim tertarik untuk berkunjung ke sana.

Diah Perwitasari (48), misalnya, yang sudah beberapa hari ini liburan bersama sang suami dan dua keponakannya di Hong Kong. Menurut dia, Hong Kong memiliki daya tarik yang berbeda dari destinasi wisata di negara lain. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini