Sukses

Waspada, Ini 6 Tanda Pria Tidak Serius Menikah

Berikut enam tanda seorang pria tidak benar-benar serius ingin menikah dengan Anda

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda berada dalam sebuah hubungan percintaan, tentunya menginginkan menjadi prioritas dan tujuan dari sang kekasih. Anda ingin menikmati perhatian, cinta, dan kasih sayang yang tulus darinya. Hingga hubungan yang berujung menikah dengan pasangan terwujud.

Namun bagaimana jika kekasih Anda ternyata hanya menjadikan Anda pilihan. Tindakannya tidak memperlihatkan keseriusan untuk menikahi Anda. Pernahkah Anda berpikir seperti apa arti diri Anda bagi sang kekasih, apakah prioritas atau pilihan?

Anda dapat melihat enam tanda, apakah pria serius untuk menikah dengan Anda, seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Senin (30/4/2018).

1. Tidak sabar menanti saat Anda datang terlambat

Anda selalu menunggunya bahkan untuk waktu yang lama, namun pasangan Anda tidak pernah menunggu ketika Anda datang terlambat untuk kencan. Kalau sudah seperti ini, bagaimana dia bisa bersabar menanti Anda saat menikah nanti. 

2. Tidak membuka diri dengan teman-teman Anda

Pasangan Anda menikmati waktu dan nyaman berada di dekat rekan kantornya namun tidak dengan rekan Anda. Ini artinya ia membuka diri secara baik dengan orang lain namun tidak kepada orang-orang di sekitar Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria tidak serius menikah

3. Tidak mengenalkan Anda pada keluarganya

Sang kekasih tidak pernah membawa Anda pada setiap acara penting keluarga. Ia juga tidak bercerita apapun tentang keluarganya.

4. Sering datang terlambat saat kencan

Saat berkencan, Anda telah menyiapkan tempat yang terbaik namun pasangan selalu datang terlambat. Pasangan tidak merasa Anda begitu penting, sehingga membuat Anda menunggu tidak masalah baginya.

3 dari 3 halaman

Pria tidak serius menikah

5. Anda lebih banyak berkorban

Anda melakukan pengorbanan yang besar untuk hubungan ini, namun pasangan terlihat tidak melakukan apapun untuk Anda.

6. Tidak menjadikan Anda prioritas

Pasangan tidak pernah menjawab panggilan atau pesan singkat hingga Anda kehilangan kesabaran. Dia sibuk dengan kehidupannya dan akan menghubungi Anda ketika ingin saja. Pasangan yang menjadikan Anda tujuan dalam hubungan percintaan akan menjadikan Anda prioritas dan memberi kabar bahkan dalam keadaan sibuk sekalipun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.