Sukses

Potret Liburan Keluarga Andien ke Swiss

Andien dan Ippe mengajak serta Kawa untuk berlibur ke Swiss. Penasaran bagaimana serunya?

Liputan6.com, Jakarta Ketika merencanakan liburan keluarga, diperlukan persiapan yang matang dan ambisius. Tujuannya agar Anda sekeluarga bisa melihat berbagai objek wisata dengan puas dan maksimal. Namun, hal berbeda dilakukan oleh Andien ketika berlibur bersama sang suami, Ippe, dan anaknya Kawa.

Awal April 2018 lalu, Andien dan Ippe mengajak serta Kawa yang sudah berusia satu tahun berlibur ke Swiss. Ini menjadi kali pertama bagi Kawa berlibur ke Swiss. Hendak bersantai dan menikmati setiap momen yang ada, Andien dan Ippe pun memilih destinasi wisata yang memiliki keindahan alam dan keheningan kota. Mereka pun memilih untuk traveling ke Kota Bern, Swiss.

Dilansir dari rilis yang diterima oleh tim Liputan6.com dari SweetEscape, Senin (30/4/2018) terlihat baragam foto keseruan Andien sekeluarga saat berada di Swiss.

"Seru banget! Perjalanan kali ini beda dari perjalanan sebelum Kawa lahir. Kalau dulu, saya dan Mas Ippe benar-benar menyusun itinerary sangatlah detail, sehari bisa dua hingga tiga tempat kita kunjungi. Tapi kalo sekarang, justru kita ingin ngerasain setiap momen dengan menikmati semua tempat yang kita kunjungi," ujar Andien.

Andien bersama keluarga kecilnya pun berkunjung ke beberapa tempat di Swiss. Di antaranya adalah Blausse, Murren, Interlaken, Sebergsee, dan Aegelsee.

Di sana, Andien dan keluarga berkesempatan untuk bermain salju sepuas mungkin dan menikmati pemandangan hijau yang tersedia di sana. Semua momen pun bisa dinikmati sekeluarga, terutama bagi Kawa. Tidak adanya batasan waktu membuat liburan Andien bersama keluarga kecilnya terasa puas dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.