Sukses

3 Hal yang Harus Dilakukan Taurus di Bulan Mei

Apa saja yang harus dilakukan Taurus di Mei ini? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan April hingga pertengahan Mei menjadi bulannya Taurus. Bagi Anda yang bernaung di bawah zodiak berlambang banteng ini patut bersiap merayakan hari jadi yang istimewa.

Dalam dunia astrologi, terdapat empat elemen yang menaungi keduabelas zodiak. Taurus sendiri bernaung di bawah elemen tanah. Di bulan Mei ini, Taurus harus melakukan tiga hal berikut untuk memanfaatkan semua karakter yang melekat pada dirinya, seperti dilansir dari Purewow pada Senin (30/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1. Melenyapkan kewajiban

Kewajiban memang sepatutnya dijalankan dengan baik. Namun bagaimanan jika kewajiban yang Anda jalankan justru tidak membuat Anda lebih baik? Pada pertengahan Mei nanti, sudah saatnya Anda menghilangkan kewajiban yang tidak bermanfaat bagi hidup Anda.

Termasuk, soal berteman. Anda yang terlalu loyal terkadang dimanfaatkan oleh teman yang membuat energi Anda terkuras habis. Anda patut mulai menyusun prioritas untuk dilakukan. Sehingga Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

2. Ikut terlibat dalam kehidupan sosial

Memiliki banyak mitra di luar sana akan mempermudah hidup Anda. Bukan hanya untuk urusan profesional, dengan lebih banyak terlibat di kehidupan sosial mungkin Anda akan menemukan cinta yang selama ini Anda cari.

Tidak ada salahnya untuk mengikuti beragam kegiatan di kehidupan sosial. Karena pada dasarnya manusia tidak akan pernah bisa lepas dari kehidupan sosial.

3. Komitmen akan satu hal

Jangan habiskan energi Anda untuk hal yang tidak penting. Sudah saatnya Anda berkomitmen akan satu hal. Menjalankan satu hal secara fokus sehingga apa yang Anda harapkan bisa terwujud.

Anda bisa memulainya dengan menulis daftar hal yang harus dilakukan. Ingat! Tulis yang benar-benar penting dan lakukan secara satu persatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.