Sukses

Top 3 Lifestyle: Memulai Hubungan Baru? Ini Hal yang Harus Didiskusikan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (30/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan merupakan lembaran baru untuk membangun hidup baru bersama pasangan. Namun agar hubungan tersebut berjalan sesuai harapan, maka ada hal-hal yang harus disepakati terlebih dahulu. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (30/4/2018) berikut ini.

1. 8 Hal yang Harus Didiskusikan untuk Memulai Hubungan Baru

Setiap hubungan menjadi awal dari berakhirnya masa lalu. Jatuh cinta dalam hubungan menjadi perasaan yang paling indah. Hubungan yang baru pun akan membuat pasangan melihat dunia seperti tempat terindah untuk ditinggali. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Langkah Mudah Bersihkan Sisa Makeup Maskara yang Membandel

Membersihkan sisa makeup yang menempel di wajah setelah seharian beraktivitas memang menjadi salah satu rutinitas yang merepotkan. Apalagi jika produk makeup tidak berhasil dibersihkan secara maksimal karena produk tersebut waterproof. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 4 Bahan Alami Ini Ampuh Samarkan Kerutan di Area Sekitar Mata

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, membuat kulit Anda mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, salah satunya keriput pada bagian sekitar mata. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.