Top 3 Lifestyle: Penggemar Wine? Ketahui Efek Buruknya Bagi Kulit

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 29 Apr 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 01 Mei 2018, 20:13 WIB
Wine

Liputan6.com, Jakarta Wine menjadi salah satu minuman yang tidak hanya memberikan rasa hangat pada tubuh, tetapi juga memberikan efek yang menyenangkan bagi perasaan seseorang. Anda seakan dimanjakan dan gembira dengan meminum beberapa gelas wine. Baca selengkapnya di sini.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (29/4/2018). Bersama dua berita paling populer lainnya yang kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Ini Efek Buruk bagi Kulit jika Mengonsumsi Wine Terlalu Banyak

Meski banyak penelitian yang mencoba mengungkapkan efek baik dari menegak wine jenis apapun, nyatanya meminum wine lebih dari yang dianjurkan bisa meningkatkan risiko demensia, risiko kanker, depresi, dan jantung. Baca selengkapnya di sini.

 

2 of 3

Belajar Toleransi dari Masjid Kowloon Hong Kong

Belajar Toleransi dari Masjid Kowloon Hong Kong
Masjid Kowloon Hong Kong menjadi destinasi untuk mempelajari toleransi antar umat beragama.

Berawal dari kebutuhan para tentara dari negara timur tengah untuk beribadah, Masjid Kowloon kini menjadi masjid terbesar dan tertua di Hong Kong. Masjid ini sudah berdiri lebih dari seratus tahun. Baca selengkapnya di sini.

 

3 of 3

Tahan hingga 16 Jam, Lipstik Ini Siap Jadi Idola Baru

Tahan Hingga 16 Jam, Lipstik Ini Siap Jadi Idola Baru
Maybelline hadir dengan solusi lipstik matte tahan lama, bahkan hingga 16 jam, yaitu Maybelline SuperStay Matte Ink.

Lipstik matte masih idola banyak wanita. Namun, kebanyakan lipstik akan pudar dibibir setelah makan atau minum. Bagi si malas touch up, lipstik pun terlihat bolong-bolong di bibir sehingga merusak penampilan. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by