Sukses

Top 3 Lifestyle: Toleransi di Masjid Kowloon Hong Kong

Berikut top 3 Lifestyle pada Minggu (29/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal Hong Kong sudah pasti erat kaitannya dengan Etnik Tionghoa. Tapi, meski sebagian besar penduduknya beragama non-muslim, Hong Kong sangat terbuka menerima agama lain masuk ke negara mereka termasuk Islam.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (29/4/2018). Bersama dua berita paling populer lainnya yang kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Belajar Toleransi dari Masjid Kowloon Hong Kong

Berawal dari kebutuhan para tentara dari negara timur tengah untuk beribadah, Masjid Kowloon kini menjadi masjid terbesar dan tertua di Hong Kong. Masjid ini sudah berdiri lebih dari seratus tahun. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahan hingga 16 Jam, Lipstik Ini Siap Jadi Idola Baru

Lipstik matte masih idola banyak wanita. Namun, kebanyakan lipstik akan pudar dibibir setelah makan atau minum. Bagi si malas touch up, lipstik pun terlihat bolong-bolong di bibir sehingga merusak penampilan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Ini Efek Buruk bagi Kulit jika Mengonsumsi Wine Terlalu Banyak

Wine menjadi salah satu minuman yang tidak hanya memberikan rasa hangat pada tubuh, tetapi juga memberikan efek yang menyenangkan bagi perasaan seseorang. Anda seakan dimanjakan dan gembira dengan meminum beberapa gelas wine. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini