Sukses

Tidak Diragukan, 4 Zodiak Ini Paling Dekat dengan Saudara

Simak di sini beberapa zodiak yang sangat dekat dengan saudara-saudara mereka, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Keluarga adalah segalanya bagi beberapa zodiak di bawah ini. Mereka saling membantu dan mendukung satu sama lain, apakah Anda salah satunya?

Dilansir dari yourtango.com, Senin (30/4/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki ikatan kuat dengan saudara-saudaranya. Penasaran siapa saja?

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang memiliki begitu banyak cinta untuk keluarga dan teman-temannya. Cancer bisa melihat saudara-saudaranya seperti keluarga, sekaligus teman baik.

Ketika zodiak ini mencintai seseorang, maka ia akan melakukan segala hal sepenuh hati. Zodiak Cancer tidak bisa menyimpan dendam untuk waktu yang lama, terutama kepada saudara-saudaranya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang sangat dekat dengan saudaranya

2. Scorpio

Scorpio rela melakukan apapun untuk saudara- saudaranya. Zodiak ini percaya bahwa dirinya harus selalu ada untuk orang-orang yang dicintainya, bahkan ketika terjadi ketegangan.

Zodiak ini tidak membiarkan banyak orang masuk ke dalam kehidupannya. Selain itu, Scorpio adalah zodiak yang sangat memahami dirinya sendiri, sehingga kesetiaan pada saudara-saudaranya tidak perlu ditanyakan lagi.

3. Capricorn

Capricorn memang lebih sering menyendiri. Namun, ketika bersama saudara-saudaranya, ia akan berubah menjadi sosok yang benar-benar berbeda. Zodiak ini sebenarnya juga berorientasi kepada keluarga.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang sangat dekat dengan saudaranya

4. Pisces

Pisces mungkin tidak akan berdaya tanpa saudara- saudaranya. Bagi zodiak ini, saudara adalah teman bicara terbaik yang dimilikinya.

Pisces tahu bahwa saudara-saudaranya adalah tempat paling aman dan nyaman untuk mimpi-mimpinya. Zodiak ini juga sangat menjaga segalanya sejak muda, termasuk kenangan yang dibuat beberapa dekade yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.