Sukses

Top 3 Lifestyle: 4 Bahan Alami Tumbuhkan Bulu Mata

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Sabtu (28/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menciptakan sorot mata dramatis, bulu mata bisa menjadi kunci utama untuk memilikinya. Taoi seringkali, bulu mata yang pendek dan rontok membuat Anda sulit untuk memiliki mata yang ekspresif. Seperti yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (28/4/2018) ternyata ada beberapa bahan alami yang dipercaya memiliki khasiat untuk menumbuhkan bulu mata Anda. 

1. 4 Bahan Alami Atasi Bulu Mata Rontok

Apakah Anda pernah merasa khawatir dengan bulu mata yang rontok. Untuk mengatasinya Anda dapat melakukan perawatan bulu mata sendiri di rumah. Caranya tidak sulit, hanya dengan memanfaatkan bahan alami yang bisa didapatkan dengan mudah. Baca di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Cara Kompromi dengan Pasangan yang Ekstrovert

Tidak dapat dipungkiri bahwa seseorang dengan kepribadian ekstrovert cenderung ramah, energik, dan magnetis. Orang-orang dengan kepribadian ekstrovert benar-benar tidak dapat ditolak, benar? Baca di sini. 

3 dari 3 halaman

Tempat Bertemu Jodoh Berdasarkan Bahasa Cinta Anda

Jodoh tidak akan datang sendiri, Anda juga harus percaya dan berusaha. Selain siapa, mungkin Anda juga sering bertanya-tanya, bagaimana nantinya akan bertemu sosok jodoh, benar? Baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.