Sukses

Lipstik Bubuk Tren Kosmetik Terbaru, Berani Coba?

Seperti apa penampakan produk lipstik bertekstur bubuk?

Liputan6.com, Jakarta Jika beberapa waktu belakangan tren produk makeup didominasi oleh lipstik matte yang hampir dimiliki oleh setiap wanita, kini dunia makeup kembali berinovasi dengan menghadirkan lipstik terbaru yang berbentuk bubuk.

Dilansir dari Independent, Minggu (29/04/18), inovasi lipstik ini pertama kali dimulai di Korea dan terus berkembang ke negara-negara lain di dunia.

Banyak brand kosmetik terkenal termasuk Chanel, Nars, By Terry dan Clinique menciptakan lipstik bubuk versi mereka sendiri. Tentu saja Anda akan penasaran bagaiamana cara kerja dari lipstik ini?

Saat ini, lipstik bubuk dibuat dalam dua bentuk yakni dalam bentuk palet dan pen, di mana kedua bentuk ini menawarkan metode aplikasi yang berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lipstik Bubuk

Untuk lipstik berbentuk palet, terbuat dari bahan yang mengandung balm yang mampu melembapkan bibir. Anda cukup mengoleskannya pada bibir dengan bantuan brush atau sikat yang sudah disediakan.

Sementara lipstik yang berbentuk pen, diciptakan dengan formula inovatif yang berubah dari bentuk bubuk menjadi cair saat mengalami kontak langsung dengan kulit.

 

3 dari 3 halaman

Tekstur Unik

Nah bagi Anda yang berminat untuk mencoba lipstik bubuk ini, sangat disarankan untuk membersihkan bibir terlebih dahulu agar bubuk lipstik tidak melekat pada area bibir yang kering. Untuk hasil akhir yang lebih halus, Anda bisa menggunakan balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstik bubuk.

*(Latifah Gusri)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.