Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Masyarakat Negara-Negara Ini Memiliki Tingkat Kepuasan Seksual yang Cukup Tinggi

Ternyata negara-negara ini memiliki tingkat kepuasan seksual yang cukup tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Apa menurut Anda kehidupan seksual dengan pasangan sudah cukup memuaskan? Ya, tingkat kepuasan seksual setiap orang memang bergantung pada berbagai faktor dan keadaan masing-masing orang tersebut.

Dilansir dari stylecaster.com, Jumat (27/4/2018), sebuah survei dilakukan di Louisiana beberapa waktu belakangan. Ketika masyarakat di sana diminta untuk menilai kepuasan seksual mereka dalam skala satu sampai sepuluh. 

Rata-rata daru mereka memiliki nilai rata-rata 9,1, nilai yang lebih tinggi dari negara lainnya, seperti Kentucky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Negara dengan tingkat kepuasan seksual tertinggi

Di luar Louisiana dan Kentucky, ada Maryland, Illinois, Wisconsin, Virginia, Georgia, Texas, Massachusetts, dan Ohio dengan nilai rata-rata kepuasan seksual sebesar 6,4. Bagaimana dengan New York dan California, sebagai rumah bagi banyak industri hiburan terkait dengan sikap liberal terhadap seks?

Pertanyaannya adalah apakah pernikahan mengarah pada kepuasan seksual yang lebih besar? Survei mengatakan mungkin.

3 dari 3 halaman

Negara dengan tingkat kepuasan seksual tertinggi

Sekitar 63% orang Amerika yang menikah menilai kepuasan seksual mereka dengan angka antara lima dan sembilan, dibandingkan 53,6% orang yang belum menikah. Seiring berjalannya usia, orang Amerika berusia antara 41 dan 45 memiliki tingkat kepuasan seksual yang teritinggi dengan nilai sempurna, yaitu 10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.